"Kalo kamu mundur terus, kapan dapetnya coba"
"Maju dong, jangan cuma diem aja"
"Kasihan juga itu Jisungnya, dia mana ngerti"
"Pokoknya gak mau tau, besok harus baikan lagi"
Ini ibu Hyunjin sedari tadi ngocehin Hyunjin, yang lagi lagi ngegalau bareng kkami dikarpet ruang tamunya. Kkaminya Hyunjin kelonin, dikecup kecup, dielus elus.
"Kalo nggk, lihat aja. Ibu batalin per-"
Ibu Hyunjin bekep mulutnya yang hampir keceplosan
"Per apa? Perhitungan? Perbandingan? Pertambahan? Perkalian? Apa bu"
"Pertikaian, udah ya. Ibu mau tidur"pamitnya
"Jangan bikin adek buat Hyunjin, nanti asupan kasih sayang buat Hyunjin tekor"
"Aman kok, aman"
Setelah ibunya berlalu, Hyunjin mikir kata perkata ibunya tadi.
Hyunjin berdecak,"tck, iya deh besok baikan"
•••
Hyunjinnya udah siap-
Mau pergi mancing, mau masakin ikan buat Jisung dari hasil pancingannya. Biar seger, siapa tau kan dapat hadiah dari Jisung. Minimal pelukanlah, ucapan makasih udah bosen!
"Loh, mau kemana?"
"Eh, bu. Hyunjin mau pergi mancing, udah beres semua kok bu"
Gitu Hyunjin, kalo ada sesuatu yang dia perlu. Dia beresin semua kerjaan rumah, biar nggk ngerepotin ibunya.
"Inhalernya mana?"
"Ada ini ditas bu"
"Hati hati ya, pelan pelan bawa motornya. Maskernya juga jangan lupa"pesan ibunya
Terakhir, ibunya pasangin topi dikepala Hyunjin
"Nah, ganteng deh"
Hyunjin, senyumnya manis kayak yang ngetik.
"Oh iya bu, nanti bilangin mama Jisung ya. Rumahnya jangan dikunci, biar Hyunjin nanti yang jaga"
"Ok sip"
"Makasih bu, Hyunjin pergi dulu"
•••
"Jisung"
Jisung yang denger namanya dipanggil, tahan napas. Jisung serahin helm ditangannya sama pak Chan, kemudian berbalik.
Diantar jemput mulu Jisung, yang sekolahnya aja deket. Sampe Dolen udah berkarat kayaknya nggk pernah Jisung keluarin dari garasi.
Disana, ada Hyunjin berdiri diseberang jalan depan rumahnya. Natap Jisung lelah, hatinya sedikit nggk nyaman lihat Jisung sama orang asing yang dua hari belakangan ini antar jemput Jisung. Sampe Hyunjin rasanya nggk ada kesempatan buat sekedar ngomong sebentar aja.
Mata Jisung mulai berair lihat Hyunjin, Jisung kangen. Beneran deh, jarak kayaknya makin gencar buat Jisung jauh dari Hyunjin. Jisung nggk tau kenapa hampir dua minggu terakhir Hyunjin serasa jauh lagi. Ya walaupun nggk sejauh planet Neptunus dari Matahari sih.
"Kok nangis?"Hyunjin nanya gitu sambil senyum, astaga Jisung kayak lagi lihat bulan sabit dimata Hyunjin. Indah!
"H-Hyunjin"
Hyunjin jalan ngedeket, dan langsung rengkuh Jisung kepelukannya. Pak Chan, yang sedari tadi masih diatas motornya serasa jadi penonton.
"Dasar anak muda"cibir pak Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling || HyunSung✓
FanfictionIni Hyunjin, si tampan itu nggk seburuk sikap cueknya. Justru orang yang cuek itu kalo udah sayang nggk tanggung tanggung. Karena rasa sayang itu nggk perlu diumbar dan ditebar. Cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo-hhj Rilis;2019-08-10 S...