XVIII

1.9K 247 41
                                    

"tumben nggk ngungsi?"seru ibu Hyunjin

"Ngungsi? Ibu mau Hyunjin ngungsi? Kok tega? Nggk sayang lagi sama Hyunjin? Oh gitu ternyata! Yah~ ibu nih masa Hyunjin mau diungsiin"omel Hyunjin sambil ngadu ke ayahnya

"Mulutnya! Mau ibu sumpahin tambah dower itu bibirnya?"

"Loh, ya janganlah bu! Bibir Hyunjin ini menggugah selera"

"Iya menggugah, sampe pengen ibu ulek"

"Hyunjin anak ibu loh ya"sungut Hyunjin, bibir sexy bohai semok montok aduhai gitu. Menggugah pula. Malah mau diulek, poin gantengnya Hyunjin ilang dong!

"Cieee, udah mulai cerewet ya! Sering main sama kesayangan. Kiw!"goda ibu Hyunjin, naik turunin alisnya

"Apasih bu"malu sama ibu sendiri wajar dong ya!

"Nggk kerumah Ucilmu itu?"rambut Hyunjin dielus

"Inikan masih sore bu, nanti aja habis isya!"

"Gimana perasaannya?"

"Perasaan apa?"tanya Hyunjin bingung

"Jangan bodoh deh, dikira ibu nggk tau gitu?"

Hyunjin usap tengkuknya,"masih ngumpulin nyali bu"

"Nanti kalo udah diembat orang jangan nyesel"ujar ibunya sambil lalu kedapaur

Kan Hyunjin jadi kepikiran, walaupun selama mereka baikan. Jisung nggk pernah ada cerita soal gebetan atau sejenisnya. Tapi kan disekolah siapa yang tau?

Hyunjin emang udah bisa ngontrol diri, maksudna detak jantungnya. Bukan berarti Hyunjin tenang adem ayem kalo dideket Jisung.

Mau nyatain perasaannya? Masih terlalu dini, terlalu cepat, terlalu ah pokokna terlalu keburu.

Jisung jadi milik orang lain gimana? Bukan cuma ngandelin 'sebelum janur kuning melengkung, masih bisa ditikung' Hyunjin juga ngandelin kata 'kalo nggk berjodoh dimasa muda siapa tau dimasa tua'.

Ngambil sisa sisa dong ya Jin? Daripada nggk sama sekali, mending secuil. Yang penting dapet!

"SIAP SIAP HYUNJIN, UDAH MAGHRIB TUH"teriak ibunya dari arah dapur

Malam ini Hyunjin bakal nginep lagi dirumah Jisung, iya dong kan besok libur. Yes!

Hyunjin langsung masuk kamar

Mandi, dandan dan segala macam Hyunjin lakuin supaya keliatan lebih uwayah dimata Jisung

Nggk lupa juga sama tas gendongnya yang sekarang isinya itu udah nambah kayak buku coretan, buku pelajarannya, novel, earphone, sarung dan kaos kaki.

Karena kan nggk mungkin Hyunjin bawa tas yang isinya zonk, ya walaupun sesekali sih. Malu maluin kalo ada yang tau, apalagi Jisung.

Tarik napas, hembus. Gitu aja sambil nunggu isya. Sampe nggk duduk si Hyunjin, takut tampilannya kusut nanti gagal buat Jisung terpesona.

"Harus banget gitu, ungkapinnya sekarang aja"monolog Hyunjin

Berdiri depan kaca lemari setengah badan, dengan telunjuk ngarah kecermin.

"Hey Hwang Hyunjin, harus berani. Daripada ntar Jisung digondol yang lain. Walaupun banyak yang bilang jodoh itu nggk bakal kemana. Tapi kalo nggk ada usahanya, ya bakal dijarakin sama yang diatas"

"Ah malu maluin"cibir Hyunjin pada diri sendiri

Dia ambil tasnya lalu dipakai sepelan mungkin, nggk mau banget bajunya kusut.

18:35

Udah isya inimah, hehe isyanya lihat dijam doang.

"Ma~ Hyunjin berang-"

"Makan dulu Hyunjin"sela ibunya

Lah iya, Hyunjin tuh sekarang sampe lupa udah makan apa belum. Kalo udah menyangkut Jisung.

Makan aja buru buru, udah kayak dikejar rentenir

"semangat banget sih"seru ibu Hyunjin

Hyunjin cuma cengengesan

"Udah ya bu, Hyunjin berangkat"

"Eh, ini ikan buat Jisung"

Sret

"Salam buat ayah, bu"kata Hyunjin, dan langsung lari gitu aja

Padahal tadi make tasnya pelan pelan karena takut bajunya kusut, sekarang malah lari. Ya sama aja bohonglah.

"Eh, motor siapa"bingung Hyunjin, karena setaunya Jisung nggk ada motor modelan yang dilihatnya sekarang ini. Nangkring dihalaman rumah Jisung!

Hirauin motor yang buat penasaran, walaupun dikit. Yang penting penasaran.

Baru aja Hyunjin mau ketuk pintu, tapi suara orang didalam buat Hyunjin urungi niatnya.

"Kedatangan saya kesini, saya ingin melamar anak ibu"

Lesuh, kedua bahunya luruh juga kepalanya yang nunduk.

Balik badan kembali kerumahnya,"mungkin emang cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo Sung"gumam Hyunjin

•••
°
°
°

Hehehe maaf, nggk jelas!
Kalo ada typo bilang aja, sempet aku benerin.

Udah cek book sebelah belum?
Wkwk masih prolog sih
Rencana mau publish yang satunya lagi, tapi ini aja belum selesai.
Akunya sibuk, mau ngetik aja susah!

Feeling || HyunSung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang