XVI

2K 250 100
                                    

Hyunjin tau, tau betul malah. Kalau dia ini ada perasaan sama si mungil, si tupai, si cerewet, si tukang ngeselin, si temen kecilnya, si tetangga depan rumahnya. Apapun itu julukannya yang jelas namanya Han Jisung.

Hyunjin udah malas belajar sekarang ini, walaupun cuma belajar dirumah. Hyunjin ngerasa dia udah pinter!

Pinter ngebodohi, yang pasti sih pinter ngebohongin perasaannya sendiri.

Akhir akhir ini Hyunjin kalau ditanya sama ibunya perihal apa cita cita Hyunjin?

"Menikah, punya anak, kawin lagi"ini jawaban nggk waras Hyunjin, yang buat ibunya nyesel karena udah biarin main sama Jisung.

Paska baliknya mereka jadi kayak dulu, buat Hyunjin lupa dimana rumah sebenarnya. Karena hampir setiap hari Hyunjin nongkrongin rumah Jisung, pulang cuma buat makan sama mandi.

Sujud Syukur sih ibu Hyunjin, dampak Jisung bagi Hyunjin itu positif. Positifnya karena Hyunjin udah nggk kaku lagi walau cuma sama Jisung doang, ada dampak negatifnya sih! Hyunjin perlahan lahan mendedikasikan diri jadi seorang BUCIN Han Jisung diam diam.

"Jin, lo tau nggk? Kenapa matahari itu adanya pas siang hari?"

"Emang kenapa?"sambil naikin sebelah alisnya

Hyunjin kira Jisung bakal ngegombal, taunya?

"Ya karena emang tugasnya Jin, kalo malam kan tugasnya bulan"seru Jisung, serasa nggk punya dosa. Tanpa beban, bebas.

Hyunjin? Diemin aja, ngomong lagi langsung bawa ke KUA.

Sama Jisung doang Hyunjin kalo ngomong ngalir kayak air disungai yang deras. Pas diajak ngobrol selain Jisung? Cuma ngangguk, geleng, iya nggk.

Gimana kabar asma Hyunjin?

Berangsur angsur kabur, karena nggk kuat Hyunjin selalu bareng sama yang manis manis.

Iyain aja, yang ngetik udah gila.

Jisung kabur dari bimsusnya, dengan alasan sakit perut terus mual pengen muntah. Berakhir disuruh pulang, padahal cuma pengen dua duaan sama si ganteng.

Karena bosen Hyunjin terus yang nemuin Jisung, dengan itu hari ini Jisung yang nongkrongin rumah Hyunjin. Juga buah tangan buat Ibu Hyunjin dari mamanya.

Masih ingat sama buah kesukaan ibu Hyunjin, yang dipetik langsung dari kebun kecil punya papa Jisung dihalaman belakang rumahnya?

Buah itu nggk langka, dan banyak ditemukan dimanapun!

Buah itu nggk langka, dan banyak ditemukan dimanapun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah itu, buah yang dimaksud.

Hyunjin cengo pas tau bentuk buah yang dibilang kesukaan ibunya itu.

Karena waktu Jisung ngasih tempo lalu, Hyunjin belum sempat tengok isinya. Langsung disrobot sama ibu Hyunjin plastik yang isinya buah kesukaan dia.

Feeling || HyunSung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang