Seminggu
Ya, udah seminggu Hyunjin ngurung diri lagi dirumah. Tanpa ketemu Jisung, tanpa komunikasi sama Jisung. Tanpa apapun itu yang berhubungan sama Jisung
Ibunya sempat dibuat bingung sama kelakuan Hyunjin yang lagi lagi balik kesemula, diem. Ternyata setelah ditelusuri seminggu belakangan ini, semua beralasan dari Jisung.
Bahkan Hyunjin nyiram tanaman dihalaman rumahnya setelah adzan subuh, saking takutnya ketemu Jisung.
Jisung yang selalu datang kerumahnya, Hyunjin abai mentah mentah pake ngunci diri dikamar.
Nolak tatap muka dan tegur sapa lagi setelah curi dengar ucapan seseorang seminggu lalu dikediaman Jisung.
"Kenapa nih, kok udah nggk main lagi sama Jisung?"ini ibu Hyunjin yang nanya
"Jisungnya nakal bu"
"Nakal gimana?"heran
"Ya pokoknya nakal!"ujar Hyunjin, dahi bentuk simpang empat juga bibir sedikit monyong.
Bikin Hyunjin putus harapan-batin Hyunjin
"Dih, kualat ntar asmanya kambuh loh"
"Tega"sahut Hyunjin
Padahal kalo ditelusuri, bisa jadi bukan Jisung yang dilamar waktu itu. Tapi Jisung anak tunggal, gimana dong?
Hyunjin udah coba buat positif thinking, tapi ujung ujungnya beralih ke negatif
Hyunjin jadi pengen tau, gimana sih bentukan orang yang lamar Jisung? Level berapa sih kegantengannya? Ngerasa kesaing, tapi bukan dirupa. Walaupun Hyunjin itu ganteng, setengah rata rata. Tapi kalo Jisung kecantolnya sama yang bisa buat jadi sayang, jadi cinta.
Hyunjin yang gantengnya mau unlimited sekalipun bisa apa? Jaran goyang? Percuma. Kalo orang dari empedunya udah nggk ada rasa suka secuil aja, sia sia bruh.
Ttok ttok~
Nugu eobseo~
Eh astaghfirullah
"Hyunjin!"
"Hyunjin!"
"Keluar kek, lo kenapa sih? Gue ada salah lagi?"
Hyunjin yang denger namanya dipanggil, kaget. Untung asmanya nggk kambuh.
Emang kalo kaget, bisa berpotensi asma kambuh?
Bodo amatlah! I dunno
Puk
"Bukain itu, Jisungnya"perintah ibu Hyunjin
Hyunjin geleng geleng ribut, nggk. Dia belum siap ketemu Jisung.
'kedatangan saya kesini, saya ingin ngelamar anak ibu'
Kata kata itu kayak gelembung diatas kepala Hyunjin yang selalu ngikutin kemanapun.
"Ibu aja yang buka, Hyunjin nggk mau"
"Kamu ini loh ya. Nanti kalo Jisungnya diambil permanent sama orang, baru kamu mau maju?"
Hyunjin cemberut, ibunya kalo ngomong yang bagusan dikit kenapa sih. Kata itu adalah doa, Hyunjin kan nggk mau yang lain. Maunya Jisung doang
Tapi buat sekedar bilang,"Jisung, aku sayang kamu" susah bruh. Ewh sebenernya Hyunjin geli sih kalo bilang -aku kamu-
Mungkin lebih enak bilang,"Hyunjin sayang Jisung"
"Ya nggk usah permanent juga bu, Jisung bukan spidol"
"Yaudah, samperin sana"perintah ibunya
Hyunjin ngeringis, ibunya bilang sih biasa aja. Tapi tatapan matanya itu, runcing. Siap nusuk, andai itu anak panah
"Nanti kalo asma Hyunjin kambuh karena ketemu Jisung, ibu tanggung jawab loh ya"ujarnya sambil lalu
Sebelum buka pintu, Hyunjin atur napas dulu. Kayak biasanya, tarik ulur napas buat netralin detak jantung.
Udah kayak layangan aja, tarik ulur.
Cklek
Boom
Yang ada didepan Hyunjin sekarang cuma, angin doang.
Brak
Bukan dibanting tapi ditendang, bukan Jisung sendiri yang Hyunjin lihat. Tapi Jisung yang naik kemotor orang yang belum Hyunjin kenal.
Asmanya kambuh bukan karena lihat Jisung yang kelewat manis. Tapi kayaknya layangan putus punya Hyunjin yang udah jatuh, keduluan diambil sama orang lain.
•••
°
°Hehehe, sebenernya akutuh belum mood kanak.
Gimana? Seneng ndk? Dikasih kabar sama bang Woo?
Tapi sedih juga ya, kita ndk dipanggil STAY lagi huhuhuKegabutanku😫
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling || HyunSung✓
FanfictionIni Hyunjin, si tampan itu nggk seburuk sikap cueknya. Justru orang yang cuek itu kalo udah sayang nggk tanggung tanggung. Karena rasa sayang itu nggk perlu diumbar dan ditebar. Cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo-hhj Rilis;2019-08-10 S...