"Hiii"gidik Jisung geli, dia masih ingat apa yang dilihat dikamar Wali Kelasnya itu.
"Nggk nyangka gue, guru lulusan pondok kayak dia bisa jorok juga. Idiiih!"
Arah jalan pulang kerumah Jisung dari sekolah itu kekiri, tapi kan Jisung cari sensasi dulu sebelum pulang. Juga buat ngehindari temen temennya biar nggk ada yang tau dimana rumah Jisung!
Iya, selama sekolah SMA dan bentar lagi bakal lulus nggk ada yang tau dimana rumah Jisung. Lah iya, pulang jam empat sore keluyuran dulu kemana mana. Nggk ada capeknya walaupun kelilingnya pake sepeda! Kadang juga pulangnya habis Isya, iyain udah.
Akhir akhir ini Jisung jarang pulang kerumah kalo jam istirahat, nggk ada waktu karena belajar terus. Makanya Jisung sekarang bawa bekal kesekolah, yang pasti mamanya yang masakin juga mamanya yang nyiapin!
"Oh iya"Jisung tepuk jidat, sekarang ini dia masih ada dijalan. Udah kayak pengamen aja!
"Gue kan mau ngegep si Hyunjin"
"Pokokna kali ini harus berhasil"tegas Jisung penuh semangat, terus lari kerumahnya. Nggk lupa sepeda yang Jisung tuntun diajak lari juga!
Lah goblok, kenapa nggk dinaikin?
Brak
"Aduh, maaf dolen. Jisung buru buru"ujar Jisung pas sampe didepan rumahnya, gerbangnya aja belum dia tutup lagi.
Dolen, nama sepeda Jisung. Tau dah dapat darimana nama begituan! Dolen langsung terjatuh dan tak bisa bangkit lagi setelah Jisung lepas pegangannya. Biasanya sih langsung masukin garasi, tapi karena Jisung lagi buru buru banget. Jadi si dolen ini dinomor belakangin!
Masuk kamar, lempar tas sembarangan yang penting lepas dari bahunya. Habis itu pergi mandi, itu rambutnya nggk dibasahin biar nggk repot nyisir. Tapi habis setengah minyak rambutnya.
"Wisss, ganteng dah gue"katanya didepan cermin sambil nyugar rambutnya kebelakang.
Ambil minyak wangi, disemprotin diudara. Baru dia mutarin badan buat nerima parfumnya!
Ngerti nggk sih?, Lah yang nulis aja bingung!
Ini baru selesai magrib kok, jadi nggk terlalu malam buat nenangga.
Jisung udah saipin segala macam cara, kalo nggk berhasil satu. Masih ada 99999999999999999999999999999999999999 rencana lagi diotaknya!
Tok
Tok
Tok
Cklek
Kriet
"Lah Jisung?"
Nah kesempatan nih, mama Hyunjin yang bukain pintu. Jadi kemungkinannya Hyunjin nggk tau kalo dia datang!
Jisung nyengir aja dari tadi
"Hyunjinnya ada tan?"tanya Jisung
"Ada tuh dikamarnya, hayo masuk!"ajak ibu Hyunjin
"Hyunjinnya lagi demam, Jisung"ujarnya lagi
Wooh pantes aja nggk keliatan ujung rambutnya, kumat eoh!-batin Jisung
"Masuk aja kekamarnya sana, nggk dikunci kok. Kamu mau minum apa? Mau kue juga?"tawar ibu Hyunjin
"Nggk usah tante, makasih malah ngerepotin"
"Tapi kalo kuenya mau dibungkusin buat oleh oleh kerumah, nggk apa apa kok tan. Kebetulan juga Jisung belum beli persediaan cemilan ehehe"yeu, nggk tau malu gini emang.
"Masih sama ya, kamu suka nyemil"ucapnya ketawa lebar
"Udah sana, iya nanti tente buatin"
Yes, irit uang lagi.
Jisung longokin kepalanya kedalam kamar Hyunjin, ternyata penghuninya lagi ngulat pake selimut.
Pelan pelan Jisung tutup pintunya, hampiri Hyunjin yang kayaknya emang lagi nyenyak.
"Nggk tau kan lo, kalo gue tuh kangen. Tapi lonya hindarin gue mulu! Kenapa sih coba? Udah nggk mau lo temenan sama gue? Lo nggk inget, siapa yang dulu gendong lo pas kecil? Sama yang nimang nimang lo pas bayi? Ya pasti ibu lo kan Jin, ya kali gue kita kan seumuran yak"Jisung ini bisik bisik, biar Hyunjin nggk keganggu tidurnya. Tapi ya namanya juga Jisung, bisik bisik doang katanya lah sampe kedengeran keluar kamar Hyunjin! Buat ibu Hyunjin yang mau ngetok pintu, nggk jadi.
Jisung elusin rambut Hyunjin,"kualat nih lo hindarin gue mulu kumat kan jadinya"
"Sial sih kok lo tambah ganteng makin tua, heran gue tuh"
Jisung ciumin rambut Hyunjin berulang ulang, sampe nggk sadar ada orang yang natap dia sama pipinya yang udah merah. Sial malu!
"Masih sama ya ternyata"ucap Hyunjin pelan
"Eh"kaget, Jisung langsung berdiri dari bersimpuhnya.
•••
°
°
°
Ah udah ah capek, ujung ujungnya juga kagak jelas, kek hidup saia🙃Layarin yang ini
Ato, yang ini
Yang ini aja deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling || HyunSung✓
FanfictionIni Hyunjin, si tampan itu nggk seburuk sikap cueknya. Justru orang yang cuek itu kalo udah sayang nggk tanggung tanggung. Karena rasa sayang itu nggk perlu diumbar dan ditebar. Cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo-hhj Rilis;2019-08-10 S...