"loh"kaget Jisung, pas buka pintu rumahnya, nemu sosok yang nggk dia sukai
Yang dikageti senyum, nggk lupa sama gaya tangan yang disembunyiin dibelakang tubuhnya
"Jadi ini bener rumah kamu?"tanyanya
"Bapak ngapain disini?"udah ini Jisung sewot banget
"Ya, mau ketemu kamulah. Pengennya sih ketemu sama orang tua kamu tapi kayaknya sepi"
"Mau apa bapak ketemu orang tua saya? Orang tua saya punya hutang sama bapak?"
"Iya punya hutang, hutang tanggung jawab!"cetusnya
"Maksud bapak apa?"bingung Jisung
"Nanti juga kamu tau sendiri, omong omong saya nggk disuruh masuk nih?"
"Ini tuh bukan rumah saya pak, ini rumah se-pu-pu saya"
"Yang penting kan ada kamu"
Ini orang mau ngegombal apa gimana sih?
Untung Wali Kelas, diemin aja dulu santetnya nyusul belakangan-batin Jisung
"Udah kan pak? Itu gerbangnya udah kebuka pak!"padahal gerbang rumah Jisung tadi emang belum ditutup sama pak Chan. Nggk sopan emang, udah ngobrolnya berdiri, nggk diajak masuk, sekarang malah diusir.
Dia deketin mulutnya ketelinga Jisung,"saya bakal balik lagi loh"bisiknya, udah gitu senyum manis. Tapi buat Jisung senyumnya itu cuma sok manis!
"Emang muka saya keliatan peduli pak?"sahut Jisung
Setelah Wali Kelasnya itu jauh dari sekitar rumahnya, Jisung masuk sambil ngegerutu,"apa maksudnya coba, lagian dari mana itu jelangkung tau rumah gue?"
Jisung nggk tau aja, waktu dia ngambek terus ngebolos yang alhasil pulang kerumahnya. Wali Kelasnya itu ngikutin dari belakang. Iyalah masa dari depan, ketahuan dong!
Akhirnya setelah sekian lama, mencari dan menelusuri. Pak Chan seneng bisa nemuin dimana rumah Jisung berada!
"Siapa cil?"tanya Hyunjin.
Rencana sih, si Hyunjin ini mau nginap dirumah Jisung. Nggk ada yang ngelarang juga! Dirumah Jisung mereka cuma dua duaan, orang tua mereka double date euy nostalgia masa muda katanya.
"Biasalah orang minta sumbangan"jawabnya
"Malam malam gini?"
"Udah deh, banyak tanya! Hayo makan"ajak Jisung
"Yaudah ayo cil"
Cie, Hyunjin nggk perlu lagi ngintip ngintip dijendela buat lihat yang manis manis. Manisnya Hyunjin!
Kalaupun lihat dari jendelanya, nggk perlu ngintip lagi. Karena Jisung bakal nemenin ngobrol! Eciee
Makan sepiring berdua, sesendok berdua. Minum aja gelas yang sama, kursi doang yang beda! Suap suapan, satu sendok nasi buat berdua. Jisung dulu sisanya Hyunjin kemudian!
"Tas lo nih Hyun, singkirin eh"seru Jisung, pas mau baringin badannya nemu tas ransel warna hitam terdampar diatas ranjangnya. Kan kebiasaan Hyunjin, kemana mana bawa tas padahal isinya ya kalo nggk buku sama pulpen kadang angin doang. Tapi masih aja dipake, ditenteng, yang penting itu tas kebawa! Kalo lagi nggk bawa tas, berarti pikirannya nggk nyatu. Mikirin Jisung misalnya, eh!
"Ehe, maap cil"serunya, ambil tas terus taro dibawah ujung ranjang.
Sekarang tidur aja seranjang, kan udah dari kecil. Jadi ya udah biasa bagi Jisung doang sih, nggk tau deh kalo Hyunjinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling || HyunSung✓
FanfictionIni Hyunjin, si tampan itu nggk seburuk sikap cueknya. Justru orang yang cuek itu kalo udah sayang nggk tanggung tanggung. Karena rasa sayang itu nggk perlu diumbar dan ditebar. Cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo-hhj Rilis;2019-08-10 S...