XXIII

2.6K 229 130
                                    

Lagu Sunshine milik Stray Kids mengalun sejak beberapa jam lalu, berulang ulang.

Lelaki tampan yang sedang duduk mendengarkan tersebut, terlihat menikmatinya. Ia sangat suka dengan lagu baru boyband yang akhir akhir ini namanya melambung diawan. Ya meski pernah mendapatkan musibah besar dengan hengkangnya salah satu membernya. Itu tak memutuskan semangat mereka, untuk tetap berjuang. Hingga mendapatkan beberapa penghargaan setelah perilisan album barunya yang bertajuk Cle:Levanter!

Cup

Sebuah kecupan terbubuh dipipi kanannya.

"Asik banget, dengerin lagunya. Sampe nggk sadar aku dari tadi disini"

Orang yang mendapatkan teguran terkekeh,"Lagunya enak, aku suka banget"

"Suka lagunya apa suka pencipta lagunya?"

"Suka lagunya sayang~"

"Pilih mana? Han Jisung Stray Kids atau Hwang Jisung ini?"

"Pilih Hwang Jisungnya Hwang Hyunjin"

Setelah mengatakan itu, Hyunjin menarik Jisung kerengkuhannya.

"Pegang sini deh"Hyunjin tuntun tangan Jisung menuju dadanya, dimana organ tubuh manusia yang berfungsi memompa darah keseluruh tubuh itu terletak.

"Ih kok getar, kayak vibrator. Eh"Jisung lekas menutup mulut dengan kedua tangannya.

"Nah kan, ajaran sepupu kamu pasti nih. Alim alim sesat dia tuh, samalah kayak tunangannya. Cocok!"

"Kamu juga gitu ya, diam diam menikam"

"Iya, nikam kamu biar cintanya cuma sama aku aja"

"Hihihi Ini Jisung, suka, cinta dan sayang sama Hyunjin"

Cup

Dan satu kecupan juga mendarat dibibir gemuk Hyunjin, sama seperti yang dilakukan Hyunjin saat menyatakan perasaannya kala itu pada Jisung.

"Ih nyontek, bukan hasil sendiri"

"Biarin, kan kamu suka"

"Nggk suka tuh, coba kecupnya lebih. Pasti aku suka"

"Jangan serakah"

"Nggk serakah sayang~"

"Ih Hyunjin, jantung aku keseleo loh ini"

Hyunjin tertawa dengan kerasnya, membuat Jisung terdiam dengan sedikit senyuman. Jisung suka tawa Hyunjin, menurut Jisung itu lucu.

"Kok diem, mikirin anak kita ya?"ucap Hyunjin sembari mengelus perut Jisung

"Menurut kamu dia cewek atau cowok Jin?"

"Ngikut sama yang Tuhan titip aja"

"Mau dia cewek atau cowok, yang penting itu kalian baik baik aja"lanjut Hyunjin yang kini membelai wajah Jisung.

"Rasanya baru kemarin, aku hampir kehilangan kamu"

Ungkapan Hyunjin membuat Jisung berpikir,"Jangan jangan dari tadi kamu dengerin lagu sambil nostalgia ya?"tuduh Jisung

"Tebakan kamu kali ini bener"

"Tuh kan"

"Masih inget banget, waktu kamu cerita soal sempak ngangkang wali kelas kamu itu"

Jisung memanyun, jika diingat soal itu Jisung agak kesal.

"Untung aja nggk jadi sama dia, kamu"

"Dan untungnya lagi, dia itu mau dijodohin sama sepupu aku"

"Iya juga sih, kalo dia nggk mau mungkin sekarang nggk bakal ada Hwangie diperut kamu"

Feeling || HyunSung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang