ANDRA/2

6.3K 312 1
                                    

Ga pp dah lu pada ga kasih vote buat si Andra yang penting lu pada udah baca gua jadi seneng karna cerita yang gua bikin di baca sama orang.....

[Follow terlebih dahulu karena sebagian part akan di privasi dan coment sesuka kalian jangan lupa vote, untuk menghargai karya ku]

ANDRA

Tanpa Andra sadar ternyata kakak nya (kak Farah) melihat Andra yang tengah berada di kafe yang biasa disebut basecamp oleh geng nya itu.

"Itu kan Andra ngapain. Dia disini mana pake seragam sekolah lagi "Farah ngedumel sendiri karena dia tau bahwa adiknya itu sedang bolos sekolah.

"Emmmm awas aja Lo ya ndra mau bolos lagi luu" senyum sinis yang terurai di bibirnya itu dan mendekati Andra.

"Aduuuhhhh sakit anjj"sambil menoleh kebelakang Andra terkejut akan keberadaan kakak nya itu yang sedang menjewer telinga Nya itu

"Mau ngomong apa Luh hah" geramnya sambil mengencangkan jewerannya.

"Kakkk sakiit apaan siii ah" lirih nya kesakitan karena Farah mperkeras jewerannya.

"Ngapain lu disini lu bolos yah"dengan nada sewotnya Farah melepaskan jewerannya dan mencubit tangan putih Andra.

"Iyah Andra bolos kak" seorang bersuara di belakang membuat kakaknya semakin marah.

"Weyy anjjii aduuhhh kak lepasssiiin sak kiitt"lirihnya kesakitan karena jeweran maut yang kakak nya berikan lagi.

"Yeeee lu ngomong kasar luuhh gua aduin sama bunda ayah Luh pulang luuhh "ucap Farah sambil memberi tatapan maut yang membuat Andra takut.

ANDRA

"Assalamu'alaikum"dengan nada tak semangat Andra memasuki rumahnya.

"Waalaikum salam loh ko kamu pulang lagi dra"jawab bundanya sambil bangkit dari duduknya.

"Tadi tuh Andra bolos Bun "

"Kamu udah pulang sayang, bolos knapa ndra"

Andra cuman bisa nunduk saja kalau kedua wanita itu mengintrogasi dirinya.

"Andra" sahut bundanya dengan nada sewot.

"Iyah Bun"

"Kamu kenapa bolos"

"Tadi tuh Andra terlambat ksekola Bun trus gerbangnya ditu"penjelasan Andra kepotong oleh sang kakak yang mengomeli nya tanpa henti.

"Alah bilang aja luu pengen bolos "potong Farah

"Ck yaudah klo ga percaya sama gua"ucapnya sambil meninggalkan kedua wanita itu ke kamar.

Bundanya hanya bisa diam dan memperhatikan kedua anaknya yang sedang berdebat. Dan mau diapakan lagi klo sudah Andra nekat bolos pasti ada saja elakannya.

ANDRA

"dra buka pintunya nak ayo makan"bundanya mengetuk pintu Andra untuk mengajak nya makan karena dari tadi siang Andra tidak makan dan tidak keluar kamar.

Tidak ada sahutan dari dalam kamarnya bundanya langsung saja membuka pintu kamarnya dan terlihat pria yang tingginya melebihi dia yang tertidur pulas dan bundanya tidak tega untuk membangun kan nya. Dan bundanya tetap saja membangunkan Andra karena bundanya takut jika Andra nanti perutnya sakit karena tidak makan karena a Andra memiliki riwayat maag.

"Andra nak bangun "sambil mengelus rambut nya dan membuat Andra membuka kedua matanya.

"Udah sore nak ayo bangun makan kamu blom makan" ucapan bundanya membuat Andra malah menolak untuk bangun.

"Ga Bun aku ga laper" ucapnya sambil membelakangi bundanya

"kamu kenapa sih nak jangan ngambek donk"ucap bundanya sambil mengelus rambut legam hitam andra

"tadi kak Farah itu kan udah biasa ngoceh kek gitu"tak ada jawaban dari Andra.

ANDRA

Follow Instagram di bawah jika kalian ingin tahu lebih tentang mereka

@my_wattpad2110

@devandraputra_p

@meiyraakhsa.a

@yudis_tiraangga

@abdi_m

@adinda.khalista25

@rahma_DG

@Farah_A Pratama

ANDRA [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang