Assalamu'alaikum wr wb 🖐️Selamat membaca 🤗
ANDRA
Sekarang Andra sudah bareda di sebuah ruangan yang disebut kamar dan ia meraih benda pipih yang ada di atas nakas sebelah tempat tidurnya.
Pacar meiyra: Mey kamu siap siap dulu ntar aku jemput
Pacar Andra: knapa ngomongnya ga di sini aja si gua males keluar
Andra mengeryitkan keningnya kala membaca pesan dari meiyra yang ia disebut elu biasanya kan kamu.
Pacar meiyra: aku ga akan ngejelasin kalo kita belum bertatap muka!
Pacar Andra: terserah! Pokoknya aku tuh lagi males keluar, biarin aku sendiri dulu ndra aku ngga mau ngomong sama kamu dalam keadaan emosi.
Pacar meiyra: yaudah. Good night semoga marah kamu ga berlarut (read)
Andra membuang nafas kasar kala pacarnya itu tidak bisa ia ajak jalan malam ini. Alhasil ia hanya bersantai di rumah saja.
Kini satu keluarga sudah lengkap dan berada di meja makan untuk melaksanakan makan malam.
Dan makan malam mereka dilaksanakan dengan baik tidak ada keributan diantara mereka dan mereka pikir untuk apa ribut toh mereka sudah pada dewasa dan sudah mengerti.
Angin yang menghilir kala Andra tengah duduk di pinggir kolam renang dengan mata terpejam hingga derap langkah kaki seseorang membuat ia mengerjapkan matanya.
"Ndra"sahut seseorang yang sedang menghampiri nya
Andra lalu menoleh ke arahnya dan didapati Farah
"Kak knapa?"tanya Andra lalu memalingkan wajahnya
"Gmana hubungan lu sma meiyra"tanya farah dan duduk disebelah Andra
"Buruk"ucapnya sambil memejamkan matanya
"Kok buruk?"
"Iyah. Buruk gua sama meiyra lagi berantem"ucapnya santai
"Gmana ceritanya lu bisa berantem"
"Jadi gini"ucap Andra lalu menceritakan semua kejadian yang tadi ia alamin di sekolah
"Gitu, mangkanya gua bingung mau minta maaf kaya gimana lagi kak, bantuin. Gua"
"Duh gimana ya, sebenernya lu salah juga dek"
"Salah knapa coba, kan gua nolongin sidevi yang matanya kelilipan"
"Iya sih nolongin tapi kan terlihat sama orang lain kan beda"
"Jadi gua harus gimana nih kak"
"Biarin dia sendiri dulu, mood dia sekarang lagi ga enak, tunggu mood dia sampe baikan"
"Sampe kapan gua nunggu mood nya baik"Andra mengeryitkan keningnya dan Farah hanya menggidikkan bahunya dan pergi masuk kedalam rumah.
Lalu Andra mengeluarkan benda pipih yang ada di sakunya celananya dan menggeser layar handphone lalu ia membuka aplikasi telpon dan mencari arka lalu mendialnya.
"Halo bang"
"Knapa ndra?"ucap nya yang tengah menjepit kan handphone nya di bahunya
"Di kafe lu rame kaga"
"Lagi rame nih knapa sih"
"Kaga jadi dah kalo rame"
Dan Andra menutup telponnya dan kembali menatap air yang tenang.
ANDRA
Follow Instagram di bawah jika kalian ingin tahu lebih tentang mereka
@my_wattpad2110
@devandraputra_p
@meiyraakhsa.a
@yudis_tiraangga
@abdi_m
@adinda.khalista25
@rahma_DG
@Farah_A Pratama
tungguin part selanjutnya ya 🤗
Bye 🖐️
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRA [Completed]✓
Fiksi Remaja# ranking 1. kesayangan Follow dulu sebelum baca (Belum di revisi) "nakal boleh, bego jangan" Itu prinsip yang ia pegang selama ia hidup dibumi DEVANDRA PUTERA PRATAMA ya itu adalah nama pemuda yang lahir tanggal 21 Oktober 16 tahun yang lalu Andra...