assalamu'alaikum wr wb 🖐️Selamat membaca 🤗.
ANDRA
Kini bel berakhir nya pelajaran sudah berbunyi dan seluruh murid yang ada dikelas 11 IPA 9 pergi meninggalkan kelas
"Kita ketemuan di mall nya aja ya"ucap meiyra.
"Ok"
Kini Andra tengah berada di parkiran bersama kedua sahabatnya dan mereka bertiga menunggangi motor nya dan melaju dengan cepat
Sesampainya Andra di rumah Andra langsung memasuki rumah dan melihat bundanya yang sedang duduk dan menonton tv Andra dengan sejuta idenya berencana untuk mengagetkan bundanya.
Dengan jalan lambat dan tak ada suara satu... Dua... Tiga...
"Doorrr"kagetkan Andra sambil menepuk pundak bundanya"Andraaa"bundanya berteriak akan kagetan tadi.
Andra hanya tertawa kencang . melihat bundanya kaget
"Kamu ya"ucap bundanya sambil menjewer telinga Andra
"Aduhhh Bun ampun Bun"ucap Andra memohon Karna kesakitan
Dan bundanya melepaskan jewerannya dan mencubit hidung mancung Andra.
"Bandel bunda kaget tau"
"Maaf Bun"ucapnya sambil memeluk bundanya.
"Yaudah makan sana tapi ganti baju dulu"
"Aku ga laper aku ganti baju aja yah"
"Yaudah kalo kamu gak laper"
Dan Andra menuruni tangga nya dan terlihat ketampanan Andra kala memakai calana jins hitam kaus putih lengan pendek polos dengan jaket parkanya dan terlihat seperti seorang idol Korea saja.
"Wiih udah ganteng aja nih anak bunda mau kemana si hmm"tanya Bundanya sambil merapikan rambut Andra yang berantakan.
"Aku mau maen dulu"
"Yaudah hati hati"
Andra langsung menadahkan kedua tangan seraia meminta uang kepada Bundanya.
Dengan kepekaan Bundanya andra diberi beberapa lembar uang seratus ribu dan andra mengambilnya.dan dengan tanda terima kasih Andra mencium kedua pipi bundanya dan lari pergi meninggalkan bundanya yang masih mematung di ruang keluarga.
"Itu andra"ucap meiyra sambil menunjuk ke arah Andra yang masih mengendarai motor yang tak jauh dari dia.
"Mana"tanya Dinda
"Hmm Yudis ga ikut si"wajar saja Dinda menanyakan Yudis karena Dinda itu menanam perasaan kepada Yudis tapi Yudis tidak peka akan perasaan itu.
"Yee bucin loo"ejek Devi yang tengah menggeplak kepala Dinda
"Kuy masuk"ajak abdi
"Kuyyy"semua masuk dan memilih film apa yang akan di tonton
"Gmana kita nonton film horor aja"usul Andra
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRA [Completed]✓
Ficção Adolescente# ranking 1. kesayangan Follow dulu sebelum baca (Belum di revisi) "nakal boleh, bego jangan" Itu prinsip yang ia pegang selama ia hidup dibumi DEVANDRA PUTERA PRATAMA ya itu adalah nama pemuda yang lahir tanggal 21 Oktober 16 tahun yang lalu Andra...