Assalamu'alaikum wr wbSelamat membaca🤗🤗
ANDRA
Kini keadaan Andra sudah mulai membaik dan kaki nya pun sudah bisa berjalan seperti biasanya
"Pagi Bun yah kak"sapa Andra
"Pagi"sahut bunda ayah dan Farah
"Kamu mau sekolah?"tanya ayah nya.yang sedang mengolesi selai keroti yang ada ditangannya.
"Iyah lakh"jawab Andra
"Emang kaki kamu udah ga sakit"tanya bundanya sambil memberikan piring yang berisi nasi goreng ke hadapan Andra
"Udah"jawab Andra singkat sambil mengambil piring yang di beri bundanya.
"Ya udah abisin sarapannya ya"ucap bundanya sbil mengelusnya rambut Andra
"Hmm"
Setelah Andra menghabiskan sarapannya itu Andra bergegas pergi ke sekolah agar tidak terlambat dan tidak dihukum lari 10 kali lapangan.
Sesampainya nya Andra di depan sekolahnya Andra mulai memasuki motor yang ditungganginya masuk dan menuju parkiran dan di parkiran itu sudah ada abdi dan Yudis menunggu.
"Weeeeeyyy Andra udah sembuh Lo bro"sapa Yudis
"Udah lakh"jawab Andra yang tengah membuka helmnya dan mengembang kan senyum nya.
"Kuy masuk fisika cuyy guru nya killer"ucap abdi sambil menakut nakuti mereka berdua
Dan akhirnya mereka bertiga pergi meninggalkan parkiran dan menuju kelas mereka.
Dan setelah mereka sampai ternyata kelas sudah ramai sekali riuh yang terdengar oleh telinga mereka kala mereka memasuki kelas tidak aneh lagi si Karna kelas yang di tempati mereka adalah kelas 11 IPA 9 kelas kelas yang dimana kebanyakan berandal ada di sana termasuk mereka bertiga.
"Andra udah sembuh lo"tanya meiyra sambil menepuk pundak Andra dari belakang
"Eh mey, udah"ucap Andra dengan senyum yang mengembang kala melihat meiyra.
"Kalian siang ada acara ga"tanya meiyra ke Yudis abdi dan andra sambil duduk di depan Andra
"Klo gua sih ngga ada ga tau deh mereka?"ucap abdi
"Gua ga ada knapa"ucap Andra
"Maaf y gua kaga bisa ikut gua mau nemenin nyokap gua ke bandara dia mau terbang"ucap Yudis.
"Rencananya sih gua sama Dindaa juga devi mau ngajak kalian nonton"ucap meiyra "yaudah yud Lo temenin nyokap gapp ko gua doaain smoga selamat dalam perjalanan"
"Amin"ucap Yudis sambil mengelus kan kedua tangannya ke wajahnya "Makasih Mey"
"Sama sama"jawab meiyra sambil tersenyum.
"Pagi anak anak"ucap Bu gina yang baru saja masuk Kelas.
"Pagi Bu"serentak para murid membalas sapaan nya.
selama 2 jam pelajaran fisika dimulai dengan membosankan Andra dan kedua sahabatnya itu memilih melipat kedua tangannya dan menundukkan kepalanya ke meja.
Dan ternyata Bu gina tahu jika mereka bertiga sedang tertidur di jam pelajaran.
"ANDRA , YUDIS ,ABDI!!!"teriak guru itu di depan mereka yang tengah tertidur pulas.
Dan sintak mereka bertiga mengangkat kepala mereka Dangan kaget dan menegapkan duduknya.
"Berdiri kalian"ucap Bu gina ketus
"Asiapppp"ucap Yudis sambil memberi kan hormat dan seketika para murid tertawa.
"Keliling lapangan 3 kali cepat!!"ucap Bu gina sambil menunjuk keluar.
Dan mereka bertiga langsung berlari keluar dan mengelilingi lapangan namun baru saja satu keliling mereka bertiga sudah ngos-ngosan dan memilih duduk sebentar.
"Heyy kenapa berenti lari lagi"ucap Bu gina sambil berkacak pinggang.
"Capek Bu"ucap abdi yang tengah tiduran di tengah lapangan.
"Atau saya mau tambah lagi hukuman nya hah"teriak bu gina yang tengah berada di depan kelas mereka.
Dan mereka terpaksa melanjutkan hukumannya Dangan lelahnya dan akhirnya mereka menyelesaikan hukuman yang diberikan oleh Bu gina.
Mereka berjalan menuju kelas tidak mereka malah memilih pergi ke kantin untuk membeli minum karena dirasa haus sekali
"Nih"ucap abdi sambil memberikan air mineral kepada Andra dan Yudis
Dan mereka meneguk air mineral itu hingga kandas tak tersisa dan mereka kembali ke kelas deng malas
ANDRA
Follow Instagram di bawah jika kalian ingin tahu lebih tentang mereka
@my_wattpad2110
@devandraputra_p
@meiyraakhsa.a
@yudis_tiraangga
@abdi_m
@adinda.khalista25
@rahma_DG
@Farah_A Pratama
tungguin part selanjutnya ya 🤗
Bye 🖐️🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRA [Completed]✓
Teen Fiction# ranking 1. kesayangan Follow dulu sebelum baca (Belum di revisi) "nakal boleh, bego jangan" Itu prinsip yang ia pegang selama ia hidup dibumi DEVANDRA PUTERA PRATAMA ya itu adalah nama pemuda yang lahir tanggal 21 Oktober 16 tahun yang lalu Andra...