Assalamu'alaikum gpp lu g vote juga gua g masalah klo luu udah bosen sama cerita ini tinggal aja gua mah gpp😥ANDRA
Allahhu Akbar Allahu Akbar
04:35
suara adzan terdengar ketelinga Andra yang masih tertidur dan Andra membukakan matanya untuk bangun
Andra mendudukan tubuh nya yang masih berada di kasur king sizenya dan menyingkapkan selimut yang menutupi bagian tubuh nya dan menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.
Assalamu'alaikum warahmatullah
Assalamu'alaikum warahmatullah
Setelah Andra selesai shalat dan Andra yang sedang membereskan sajadah yg tadi dipakainya tiba tiba suara ketukan pintu terdengar di luar kamar Andra
Tok tok tok"Ndra kamu udah bangun?"tanya bundanya sambil mengetuk pintu kamar Andra.
"Udah bun"jawabnya sambil melipat sajadah
"Shalat subuh nya udah nak"
"Udah"
"Bunda boleh masuk nak"sahut bundanya sambil memegang pegangan pintu dan segera membuka nya.
"Iyah masuk aja bun ga dikunci kok"ucapnya sambil melepas kopeah yang tadi dia pakai.
Ceklek
(Anggap aja suara pintu dibuka)
"Nah gitu donk"ucap bundanya sambil mengelus Surai rambut hitam Andra.
Andra hanya membalas nya dengan tersenyum.
"Ya udah kamu ganti baju gihh trus ke bawah yah buat sarapan"ucap bundanya "bunda udah bikinin kamu nasi goreng kesukaan kamu ya"tambah bundanya sambil mengecup kening Andra dan pergi meninggalkan. Andara.
Setelah Andra selesai dengan kegiatan nya memakai seragam dan menceklek kan tas berwarna hitam itu di pundak kirinya dan menuruni tangga dengan riang.
"Pagi yah , Bun "sapa Andra sambil menarik. Kursi dan mendudukan bokong nya.
"Pagi juga nak "jawab ayah dan bunda nya.
"Nih nasi gorengnya"ucap bundanya sambil menyodorkan piring yang berisi nasi goreng kehadapan Andra.
"Dra" panggil ayah nya .
"Iya yah"jawab Andra sambil menengok ke arah ayahnya.
"Kemaren knapa ribut sama kakak sampe kamu mogok makan" kata ayahnya yang sedang menyendokan nasi gorengnya.
Bunda nya hanya melihat tingkah laku Andra yang sedang gugup dan bundanya hanya bisa tersenyum tipis.
"Ga knapa Napa yah"ucapnya sambil menunduk an kepalanya dan menyuap kan satu sendok ke arah mulutnya.
Baru saja ayah nya ingin ngomong Andra sudah mau berpamitan untuk berangkat ke sekolah.
"Udah bun "
"Kok udah abisin donk nak"
"Ngga udah kenyang"
"Aku berangkat dulu"ucap ya sambil mencium punggung tangan ayah dan bundanya.
Ayahnya menggeleng
Bundanya tersenyum
ANDRA
Follow Instagram di bawah jika kalian ingin tahu lebih tentang mereka
@my_wattpad2110
@devandraputra_p
@meiyraakhsa.a
@yudis_tiraangga
@abdi_m
@adinda.khalista25
@rahma_DG
@Farah_A Pratama
tungguin part selanjutnya ya
Harus sabbaaar tapi 🤗
Gua pamit dulu
Assalamu'alaikum 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRA [Completed]✓
Ficção Adolescente# ranking 1. kesayangan Follow dulu sebelum baca (Belum di revisi) "nakal boleh, bego jangan" Itu prinsip yang ia pegang selama ia hidup dibumi DEVANDRA PUTERA PRATAMA ya itu adalah nama pemuda yang lahir tanggal 21 Oktober 16 tahun yang lalu Andra...