.
.
.
Flash back on:
Sebelum jungkook menerima pekerjaan itu, Menggantikan sang kakek untuk menjadi sopir pribadi hye su, malam itu jungkook baru saja pulang dari rumah temannya saat kakek lee mendatangi rumahnya. Dia terkejut saat melihat kakeknya sudah duduk diruang tamu dengan gelas yang sudah berada ditangannya, meminum kopi buatan ibunya.
Tak heran dia begitu terkejut, selama ini Kakeknya jarang sekali mengunjungi Rumahnya kalau tidak ada hal yang penting untuk dibicarakan. Kakeknya juga tipe orang yang jarang pulang kerumah dan lebih fokus bekerja dirumah majikannya.
"kakek? Tidak biasanya kakek kesini?" tanyanya meletakkan ranselnya dan memilih duduk disamping kakeknya
"ada yang ingin kakek bicarakan" ucapnya sambil meletakkan cangkir kopinya lantas berjalan pelan keluar rumah
Jungkook menatap heran. Suasananya mendadak serius. Saat menatap ayahnya, beliau juga mengangguk dan meyakinkan putranya untuk mengikuti kakeknya
.
."kau masih bekerja menjadi sopir sewaan?" tanya kakek lee saat jungkook sudah berada didekatnya, berdiri dibelakangnya.
"nne"
"kau mau pekerjaan tetap?" tawarnya
Mata jungkook mengerjap, "apa ada lowongan pekerjaan untukku?"
"hem... Gantikan pekerjaanku menjadi sopir pribadi nona hye su"
"a-apa?" jungkook terkejut. Menggantikan pekerjaan sebagai sopir pribadi berarti dia harus tinggal disana. Tidak bisa bebas pulang kerumah, dan harus selalu siap saat majikannya membutuhkannya
"tapi kakek, kenapa harus aku yang menggantikan kakek? Sopir pribadi, mengharuskan kita untuk tinggal dirumah majikan. Sedangkan aku masih ingin bebas tanpa adanya ikatan"
Kakek lee memutar tubuhnya, menatap cucu satu-satunya dari putranya, "siapa lagi yang bisa aku percayai untuk menggantikan pekerjaan yang selama ini aku jalani sampai puluhan tahun selain cucuku sendiri? Dari pada setiap malam kau berkeliaran mengantarkan pemabuk pulang kerumahnya, dengan bayaran dibawah rata-rata, lebih baik kau menjadi sopir tetap nona hye su. Segala kebutuhanmu akan tersedia disana. Kau bisa membicarakan permintaanmu pada nona hye su. Kau bisa membicarakan secara baik-baik padanya"
Jungkook diam, dia memang sedang membutuhkan uang banyak untuk biaya kelulusannya. Berasal dari keluarga biasa-biasa saja memaksa pria berusia 24 tahun itu harus berganti-ganti pekerjaan hanya untuk membiayai kuliahnya sendiri. Pulang kuliah dia bekerja paruh waktu direstoran, saat malam, dia menjadi sopir sewaan. Begitu setiap hari.
Lelah?
Sudah pasti dia lelah. Tapi mau bagaimana lagi. Kalau tidak begitu, dia tidak akan bisa meneruskan kuliahnya sampai lulus.
"baiklah kakek. Aku menerima tawaran dari kakek" satu keputusan yang membuat kakeknya mengembangkan senyumnya diwajah keriputnya
"sebelum bekerja, aku ingin kau mendengarkan hal yang harus kau ketahui. Dikeluarga itu, hanya ada dua orang penghuni. Yang pertama, nona park hye su. Nona hye su adalah wanita dewasa, usianya hampir 30 tahun. Menyukai dunia malam, tegas, dan menyukai kesempurnaan. Jangan langsung menatapnya, dia tidak menyukai itu_"
"kenapa? Apakah dia jelek?" potong jungkook
"sembarangan. Nona hye su mempunyai paras yang sangat cantik. Persis seperti mendiang ibunya. Tampillah rapi saat bersamanya, memakai kemeja atau jas lebih baik. Jangan pernah terlambat, dia juga membenci hal itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA ✔
Fanfiction(Noona series ) 🔞 ✅ MATURE STORY Noona... Menceritakan tentang seorang wanita dewasa yang berkelana mencari kepuasan surgawi. harta serta jabatan yang dia miliki, tak lepas dari pergumulan gemerlapnya dunia malam. Baginya, uang mudah dicari. tapi...