Eunpyo Area!
“Pintar itu berarti tidak bodoh”
—Esah; Eunsang versi Lokal yang doyan bikin anak orang pingsan._______
Eunsang udah gak jomblo.
Berita itu menyebar ke seluruh sekolah dengan cepatnya, padahal dia barusan keluar dari kantin dan otw kelasnya. The power of ghibah ini mah. Eunsang dengan santainya masuk ke kelas dan duduk dibangkunya, disitu dia dilirik sama Yohan dan Junho yang kebingungan.
Bukannya apa, beberapa saat yang lalu Eunsang baru aja nolak confess seseorang, eh sekarang malah udah dapet pacar.
"Pacaran sama mantan gua, sehat lu sang?" tanya Yohan menautkan alisnya.
Eunsang mengadah, "Ada masalah? Bukannya lu ngebuang dia?" sumpah itu senyuman kalau si Eunsang bukan raja iblis yang ditakutin guru dan siswa udah Yohan gaprak habis-habisan. Pasalnya dia senyum miring sambil masang raut nantang gitu.
Yohan berdecih, "Lu tau kan alasan gua mutusin dia sepihak, udah gua peringatin juga buar gak deketin tuh bocah!"
Junho datang sambil melerai keduanya, "Udah woy... Kalem han,"
Eunsang mah gak peduli, dia malah asik main HP, streaming MVnya Twice yang Fancy sambil menatap kecantikan mbak Jihyo.
"Sang, gua begini karena lu temen deket gua ya. Dongpyo itu—"
Eunsanh mengangguk, "Dih, iya-iya, cerewet amat lu."
Yohan mendengus sambil duduk dibangkunya. Junho ngerasa kalau dua temannya ini udah gak sehat mental, pasalnya Yohan si Kerdus vs Eunsang si Nolep dimatanya itu kek war antara Jerman dan Rusia.
Btw, Junho ini anak IPS yang nyasar ke kelasnya si Yohan sama Eunsang yang notabennya anak IPA. Biasa dia kesepian dikelas akhirnya kumpul bareng dua temen seperjuanganya ini.
"Eh, ntar pulang bareng kuy? Mampir warnet dulu." ajak Junho sambil senyum kaku gitu.
Horror amat liat dua temannya perang dingin kayak Rusia sama Amerika. Bisa-bisa mereka ikutan saingan ngembangin teknologi ruang angkasa.
Ok ini Junho kebanyakan dicekokin pelajaran sejarah sama Pak Shownu, makanya khayalanya pun ikutan bersejarah. Sama seperti kisah cintanya yang penuh sejarah... Tuhkan baper.
"Males, mau belajar." bales Yohan.
"Gua janji sama Dongpyo buat anterin dia pulang." dengan entengnya Eunsang bilang begitu, didepan Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung || Eunpyo
Fanfic☎ Hai mantan, apa kabar? ☎ Siapa ya? ☎ Eh maaf, salah sambung! Eunsang baru pertama kali di telepon sama Anak Ayam yang gagal Move On. Dongpyo baru pertama kali salah sambung. [...