Chiki Bear

1.1K 166 31
                                    

Eunpyo Area

“Tumbenan gua ganteng? Apagua kerasukan arwahnya Kim Taehyung?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Tumbenan gua ganteng? Apa
gua kerasukan arwahnya Kim Taehyung?”

— Mahesa Minkyu Adipta; Cowok yang gak sadar dirinya ganteng.
.
.
.
.

______

Pulang sekolah.

Kalau ditanya apa kegiatan wajib Eunsang yang bakal dia lakukan pas pulang sekolah jawabanya simple.

Ngebegal Motornya Minkyu.

Ini kali kedua Minkyu harus rela kakinya pegel jalan kaki atau malu karena harus nebeng pake motornya Junho. Siapapun tau motor si Charles itu kayak apa. Bukan mempermasalahkan motornya, Minkyu cuma mempermasalahkan harga dirinya yang digonceng belakang sama Junho. Bayangin visualisasinya aja udah merinding apalagi ditambah sama visualisasi motor Junho yang gaul abis. Berasa pengen menenggelamkan diri

Sedangkan Junho mah orangnya selalu santuy, shining, shimering splendit kalo diajakin bareng. Toh dia gak rugi kalo nebengin Minkyu.

"Sang... Yakali gua pulang sama Charles lagi?" protes Minkyu sambil melirik kearah Junho yang lagi senyum sumringah.

Eunsang mendesis, "Pelit amat, pc game lu mau gua tarik?"

Jadi pc game itulah yang bikin Minkyu tertindas oleh Eunsang. Eh bukan tertindas sih, tapi ter-budak-i oleh saudara Eunsang yang tabiatnya mirip raja iblis itu. Awalnya Eunsang nawarin pc game karena Minkyu keceplosan bilang mamanya pelit karena gak mau beliin dia pc game. Eh besoknya dikirim tuh pc game kerumah Minkyu dengan surat yang isinya.

Buat Minkyu

Harganya mahal, jangan lupa bayar.
Gua gak butuh uang lu.
Cuman butuh jasa lu aja.

Yakali Minkyu nolak kan, orang dia aja gak punya duit buat bayar tuh pc game. Seminggu tuh bahagia, tapi begitu minggu kedua dia baru sadar kalau lagi dipermainkan sama raja iblis bernama Esah.

"Tapi motornya Junho..."

Junho auto masang wajah sendu sambil nunduk. Minkyu orangnya gak enakan jadi langsung ngeles dengan kalimat pujian... Andai aja Minkyu lebih pinter dikit ngadepin nih raja iblis.

"—Motor Junho keren, tapi ninja gua masa dituker sama scoopy merah jambu sih?" ucap Minkyu senyum kaku.

Eunsang menatap jam tanganya, "Kita udah temenan lama lho, kyu."

Salah Sambung || EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang