Grusak Grusuk

1.5K 259 68
                                    

Eunpyo Area!
(Chapter 2)
.
.
.
.
.
.

“Gue ganteng gaes, yang protes sini baku hantam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gue ganteng gaes, yang protes sini baku hantam.”

—Esah; Cowok ganteng 101

________

Eunsang tuh orangnya nolep tapi jenius.

Percaya gak? Harus percaya karena orang-orang pada bilang begitu. Alasanya? Ya karena dia kalo sekolah cuma duduk sambil maen HP atau enggak tidur tapi nilainya selalu bagus. Sampe di nyinyirin sama temen-temen sekelasnya.

Sangking cerdasnya Eunsang, guru Matematika galak yang suka ngancem siswa malah salim ke si Eunsang, pokoknya bocah satu ini jangan di remehin deh.

Eunsang mijitin punggungnya, tadi habis lari dari rumah karena telat sekolah. Ye, gimana nggak telat orang dia aja baru berangkat setengah delapan padahal masuk jam tujuh. Nah keistimewaan jadi rakyat pinter di sekolah ini sih tinggal nunjukin nilai sama satpam langsung auto masuk kelas no worry worry club.

Hari ini Eunsang tampangnya dibuat kek badboy soalnya pen ngegaprak di Yohan, eh bukannya keren malah keliatan kek orang nahan berak. Yohan yang asik main pabji di bangkunya ampe bingung.

"Hey!" Eunsang merengut.

"Tayo!" balas Yohan.

Ngeselin kan? Ini belum seberapa, Yohan bisa lebih ngeselin bin nyebelin dari ini.

Eunsang narik bangku buat duduk di bangku depannya Yohan, sambil nggebrak meja, tuh bocah memandang serius ke bola mata Yohan, ini ceritanya Eunsang lagi emosi tapi Yohan malah asik main Pabji.

Kalo dibikin puisi mah jadinya begini :

Puisi Amarah
Ciptaan : Eunsang ganteng

Yohan...
Teman lamaku..
Senasib sepenanggungan..
Lebih ganteng daripada saya..
Yohan....
Saya maraah...
Saya emosi...
Tapi kamu main pabji...

Ya intinya sekarang Eunsang kek ibu-ibu yang nyelatu (marah-marah) pedagang cilok karena anaknya kesedak cilok goreng. Tapi posisinya dikacangin sama Yohan.

"Nomer lu yang katanya ada paketan 100GB+Bonus telepon ke semua operator tuh ber stalker ya?" tanya Eunsang

Yohan mendelik. "Enak ae, kagak broo"

"Kemaren gua di telepon pyo, anak yang ngaku-ngaku jadi mantan lu," ini sih bukan nyelatu tapi ngadu!

Yohan mengangguk, kemudian dengan suka cita mematikan handphonenya dan diletakan ke meja.

Salah Sambung || EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang