Ternyata bukan Nomer Mantan

1.5K 227 22
                                    

Eunpyo Area!
(Chapter 1)

.
.
.
.
.
______________

______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

Dongpyo kalo mau bilang gak apa-apa selama ini itu bohong. Pagi itu cepet banget datangnya, secepet mantan ninggalin Dongpyo begitu aja. Mama sama abangnya ampe bingung kenapa mata anak bungsu itu bengkak. Sarapan itu bukan sarapan terbaik Dongpyo karena anak itu bukannya dapet dukungan batin malah dapet hujatan serta candaan dari mama dan abangnya yang kadar ke-seriusanya itu 0%. Udah gitu Dongpyo harus ke sekolah pula hari ini.

Dongpyo ngunyah rotinya dengan berat, males banget bangun dan dateng ke sekolah cuma buat ketemu sama Mantan dan Pacar barunya.

"Kenapa lu dek?"

Bang Ayen, sebutan buat kakak Dongpyo yang tak kalah uwu-nya dengan si anak ayam.

Dongpyo menggeleng.

Jeongin pun mengangkat bahu, dia malah ngambil kunci motornya. "Berangkat dulu!"

Ya, gitu doang yang dia dapet dari kakaknya.

Saat sedang malas-malasan memakan rotinya, handphone di meja makan bergetar, membuat Dongpyo membulatkan matanya saat sebuah pesan masuk.

|Yohan🐶|
Online

Yohan🐶
P
P
Sp lu?
Semalem telepon2 gue
Tau nmer gue dr sp?
P
P
P

Piyooo
Segitu cepetnya kakak
Lupa sama piyo?

Duh, bukannya cengeng, tapi Dongpyo bales pesan itu sambil nangis karena sakit hati. Gimana gak? Orang dia gak dikenalin sama mantan... Gak diinget temen se gc aja sakit apalagi gak diinget mantan. Btw kalau kalian tanya tentang nama Yohan yang dikasih emot anjing sama Dongpyo.

Ya, itu baru diganti semalem. Dua jam setelah putus dan sebelum dia telepon Yohan kemarin. Sebelumnya mah nama kontak si Yohan udah gak terdefinisikan karena banyaknya emot love di kontak itu.

Bucin.

True, Dongpyo emang bucin.

Yohan🐶
Bukan lupa njir
Gue gak kenal lu
Gue juga gak pernah pacaran.
Lu siapa coba?
Ngomong gua mantan lu
Ngehina? Ngeprank?
Gua nih jomblo dari lahir
Cowo sejati yang doyan
makan gulali!

Bukannya apa, tapi Dongpyo mau ngakak bacanya. Eh tapi dia masih inget tempat dong, dalam pikiranya pasti si Yohan lagi bales sambil ketawa-ketiwi.

Sebahagia itu Yohan ngeprank mantannya?

Piyoo
Lho kak, tapi kita udah pacaran
Tiga bulan lebih!

Yohan🐶
Haish, dibilang gue gak pernah
pacaran.

Piyoo
Kak Yohan jahat!!!!!!!!!
Piyo benci Yohan!!
Awas kau!!!

Yohan🐶
Ekyusmi? Watefak?
Yohan???????
LHAA GUE EUNSANG LAH
YOHAN MAH TEMEN GUE

Piyoo
Hah? waterfall?
Air terjun?????

Yohan🐶
Aduhh ini temen Yohan ya?
Kemaren gua beli nomer dia
Aduh gak nyangka
Pantesan si bacot itu ngejual murah
Ternyata nomer berstalker
PELANGGARAN INI
YOHAANN BALIKIN DUIT GUE
ANJAY

Piyoo
Lho??? Kak Yohan jualan nomor?
Kakak beli??? Kok....
huaaaaa kak yohaaannn balikin
Perasaan Piyoooo.

Yohan🐶
YOHAAANN BALIKIN DUIT GUE
btw yik, lu save nomer gua jd sp?
Kok lu kira gua Yohan?

Piyoo
Ke Save jd Yohan🐶
Piyo ngga nyangka klo kak yohan
Tega ngebuang nomor ini
Hiks...

Yohan🐶
Ok, sekarang lu ganti nama gua
jd Eunsang.

Dongpyo menaikkan sebelah alisnya, bingung kenapa kok tiba-tiba temen Yohan malah protes ke dia soal nama kontak? Apa beneran Yohan jual.nomernya?

Akhirnya secara pasrah Dongpyo mengganti nama kontak itu jadi "Eunsang" kayak yang orang itu minta.

Piyoo
Udah..
Kamu siapa sih?

Eunsang
Ya itu pertanyaan gue piyik
Lu yang siapa???

Piyoo
Namaku Pyo. dongpyo

Eunsang
Ok

Eunsang sedang mengetik...

"Dek kamu nggak berangkat?"

Emaknya mengintip dari balik pintu dapur sambil bawa banyak barang belanjaan. Betapa kagetnya Dongpyo pas liat jam udah menunjuk pukul tujuh.

MAMPUS

DONGPYO TELAT KAN?

LUPA DIA KALO SEKOLAH.

Tanpa babibu, Dongpyo bangkit dari kursi makan dan berlari secepat kilat menuju SMAnya. Tak lupa untuk salim sama emaknya dan minta uang saku—tanpa duit apa yang akan dia makan disekolah—Dongpyo pun sampe lupa pake kaus kaki.

Kaus kaki aja lupa, Chatnya Eunsang apalagi.

Makin lupa deh.

Akhirnya dia ngabaikan chat masuk yang daritadi bikin saku celananya geter-geter. Mending mana, ngurusin hp tapi disuruh berdiri ditengah lapangan atau kaki sakit sampe sekolah langsung duduk dibangku?

Karena Dongpyo masih waras, dia milih opsi kedua.







BERSAMBUNG

Jangan lupa buat vote dan komentar ya!- Salam, Fareth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa buat vote dan komentar ya!
- Salam, Fareth

Salah Sambung || EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang