Eunpyo Area!
“Dulu pernah suka waifu
Sayangnya gua bukan wibu.”
— Eunsang; Si Pembegal Motor.
.
.______
“Assalamualaikum, manis.”
Kelas Dongpyo siang itu terkejut setengah mati pas denger seruan dari depan kelas. Oknumnya tak lain dan tak bukan adalah si kerdus Yohan dan gerombolanya; Eunsang, Minkyu, dan Junho yang udah geleng-geleng kepala. Btw manis yang dimaksud Yohan itu Hyungjun, teman sebangku Dongpyo yang udah masak tampang jijik pas liat Yohan.
Mana berani Yohan manggil dongpyo manis, orang pawangnya ada disini.
"Mau apaan sih tuh orang!" emosi Hyungjun langsung nyamperin Yohan yang udah dadah dadah ke dia. "Paan lo kesi—OMAIGAT BEBEB MINKYU!"
kebiasaan, Ujun kalo udah ketemu Minkyu pasti langsung girang. Yohan natap Minkyu tajam sambil tersenyum maksa.
"Ngapain disini? Aduh.. Segerombolan Cogan nyamperin prince, jadi malu." ucap Ujun sambil nutupin mulutnya, drama abis pokoknya. "Eh tapi lo bukan cogan, sana pergi!" usir Hyungjun pada Yohan.
Eunsang mendecih, "Paan dah, gua mo nyamperin pacar kok. Sana minggir." cowok itu tanpa aba-aba langsung teleport ke tempat Dongpyo yang lagi makan bekal dibangkunya.
"Seriusan itu orang ngapa dah?" cibir Hyungjun.
"Ehm, jadi gini jun..." mendengar suara lembut nan soleh itu, Hyungjun langsung menoleh. Didapatinya pangeran tampan dari kelas IPS lagi senyum malu-malu pas ngomong sama dia. Minkyu tampak canggung, "a-anu, gini jadi..."
Hyungjun mau berharap aja sih. Tumbenan diajak ngomong Minkyu.
"Anu anu, cepetlah ngomong!" protes Yohan. Tak terima Hyungjun ternyata lebih suka pangeran dari gua siborong-borong daripada pangeran kerajaan kayak dia. Kerajaan setan maksudnya.
Junho mendengus. "Bacot lu, cepet."
"Iya aduh ini—" Minkyu menatap Ujun lagi penuh arti. "Nanti, g-gua boleh minta bareng? P-pulang sekolah..."
Oemji, Hyungjun kayaknya harus banyak-banyak bersyukur.
"BOLEH LAH, AYO KAK NANTI AKU JEMPUT!" balasnya dengan suara keras yang bikin kuping Minkyu amburadul.
Jadi kalau kalian tanya kenapa tiba-tiba Minkyu ngajakin pulang Hyungjun itu. Kalian pasti tau dah kenapa. Pasti, pasti tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung || Eunpyo
Fanfiction☎ Hai mantan, apa kabar? ☎ Siapa ya? ☎ Eh maaf, salah sambung! Eunsang baru pertama kali di telepon sama Anak Ayam yang gagal Move On. Dongpyo baru pertama kali salah sambung. [...