Motor baru

879 148 36
                                    

“Gak nyangka saya dimasukin ke ff ini, btw tak tembak kamu sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gak nyangka saya dimasukin ke ff ini, btw tak tembak kamu sayang.”
— Papa Hyungwon

.
.
.
.
.

Kediaman Keluarga Ajianto

Seorang pemuda, itu Eunsang gaes. Lagi makan citos sambil nonton TV, ia ketawa-ketiwi sambil liat serial kesayanganya Azab. Gimana nggak ngakak? Orang keranda jenazahnya ngawang kayak naruto. Abangnya yang sama-sama bobrok pun juga ikutan duduk disebelahnya sambil mainin Handphone, dia sama sekali tidak minat sama sinetron itu. Jika bertanya soal mamanya? Wanita itu tengah asik memasak makan malam.

"Anjir, bang liat deh itu orang nyangsang mulu. Nurunin mayat ae susah banget." celetuk Eunsang mengagetkan Hangyul yang asik streaming MV Isyana.

Hangyul ngelus dada, jengah dengan tingkah adeknya. Padahal dia juga gak jauh beda sih. "Ya namanya sinetron dek."

"Sinetron apaan? Drama Indonesia ini bang." ucap Esah dengan polos, ia menyuap lagi ciki kedalam mulut. "Heran, kenapa temen-temen gua lebih suka drakor."

"Emang lu punya temen?"

Savage dari seorang Hangyul.

"Ada lah, temen gua banyak bang." balas Eunsang tak terima. "Emangnya elu, ngedrama mulu. Jomblo."

"Heh mulut, mentang-mentang laku!"

Eunsang ketawa renyah, bersahutan dengan mamanya di dapur. Wah ternyata emaknya jago nguping gaes. Beberapa saat kemudian wanita itu meletakan sepiring bola-bola daging diatas meja ruang santai. Niat hati memberikan cemilan untuk kedua anaknya. Wah sangat harmonis sekali keluarga ini.

E

unsang menatap mamanya penuh selidik, "Papa mau pulang?" tanya cowok itu.

Ibunya mengangguk, "Katanya jam 7 dek."

"Sekarang udah setengah delapan mom." balas Hangyul dengan raut lelahnya, ia capek liat emaknya jadi bucin tiap bapaknya mau dateng.

Tak berlangsung lama kemudian, terdengar suara mobil yang berhenti didepan pintu. Mama Eunsang udah heboh sendiri liat suaminya dateng, bucin njir. Sedangkan kedua anaknya cuma menatap datar kearah sang ayah yang baru saja menutup pintu mobil.

Pas ngebuka pintu rumah, ayahnya Eunsang kaget soalnya langsung diterjang sang istri.

"Assalamualaikum, daddy pulang." ucap Hyungwon senyum semanis mungkin. Kira-kira seperti ini senyumanya :

 Kira-kira seperti ini senyumanya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Salah Sambung || EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang