Cacing men

1.1K 178 24
                                    

Eunpyo Area

“Punya hati kok kayak Italia, Pindah sisi mulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Punya hati kok kayak Italia, Pindah sisi mulu..”
Charlie Junho Bejowirna, Pecandu sejarah WW2

.
.
.
.
_____

Junho.

Definisi dari cowok nolep, ganteng yang punya harapan hidup tinggi. Otaknya tidak kalah bagus dari Eunsang. Disekolah dia dijuluki master of history terutama sejarah tentang world war.  Iya Junho cuma mengandalkan Sejarah untuk bertahan hidup di SMA. Selain pelajaran itu dia bisa dikatakan master of keong karena tiap dijelasin cuma ngomong "Hah.. Heh?"

Hari senin itu harusnya jadi hari yang menyenangkan buat Junho karena pelajaran Sejarah. Tapi entah kenapa senin ini malah mencekam soalnya dia gak sengaja ketemu sama Yohan pas jalan sama Eunsang.

"Woy Han!" sapa Junho sambil senyum ketir-ketir. Soalnya pas dia nyapa Yohan, Eunsang udah masang wajah serem.

"Yo, Charles. Priki!"

Eunsang mendelik ketika Yohan memanggil namanya dengan julukan paling dia benci.

"Anj—"

"Eeh, Han gimana ultah lu?"

Junho narik tangan Eunsang buat deket sama Yohan yang lagi sumringah, wajahnya bahagia banget.

"Ya, kalian dateng kan?"

Junho cuma mengangguk, "Dateng gak lu prik?"

"G"

"Sombong amat mentang-mentang punya pacar."

"bct"

Yohan langsung cubit pipi temennya, "Ambil ae tuh Dongpyo, inget ye sekalipun lu kesel ma gua, gua bakal nganggep lu temen selamanya." ucapnya kemudian melangkah pergi dari kedua manusia itu.

"What?" Eunsang megangin pipinya bingung kemudian balik natap Junho. "Tuh orang gendeng apa gimana? Kemaren marah-marah soal gua sama Dongpyo, sekarang..."

Junho menghela nafas.

"BANGSAT SI YOHAN, SINI LO!" teriak Eunsang yang langsung ngejar Yohan yang cekikikan sambil lari.

Junho udah hafal banget sama kedua temennya, kalo baikan mah pasti langsung kejar-kejaran kayak anak kecil. Emang dasaran bocil.

Salah Sambung || EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang