#1

8K 418 3
                                    

"Saengil Chukkai Hamnida..."

Teman-teman Taehyung dan Jimin merayakan ulang tahun mereka di sebuah cafe yang sudah mereka sewa.

"Saengil chukkai Hamnida Oppa" Ucap perempuan berkulit putih berambut panjang bertubuh mungil berwajah imut berkepribadian pemalu.

"Gamsahamnida chagi" Jawab Jimin sambil memeluk wanita tersebut.

"Tae..nih kue-nya..saengil chukkai" ucap gadis perempuan berambut pendek dengan muka datar sambil menyodorkan kue ulang tahun-nya.

"Aish..kenapa kamu dingin sekali si chagi..jadi gemes deh" Jawab Taehyung sambil mencubit hidung perempuan itu.

"Hyung..untuk perayaan ulang tahun kalian gimana kalau kita minum Soju dulu" Tawar Jungkook.

"Aish Jungkook-ah...umur-mu masih belum legal untuk minum alkohol.. lagi pula aku tidak bisa mabuk-mabuk an" Larang Taehyung.

"Haha...kamu kan masih kecil Hyung..lebih baik kamu minum susu pisang saja karna baik untuk tulang biar gak pendek seperti kembaran-mu" Jawab Jungkook sambil melirik Jimin..Jimin yang kesindir langsung angkat bicara.

"YAKK JUNGKOOK-AH..AKU TIDAK PENDEK..TINGGI-KU SERATUS TUJUH PULUH LIMA CENTI METER..KAU SAJA YANG KELEBIHAN KALSIUM" Protes Jimin yang langsung ditertawakan oleh teman-teman nya.

~

~

~

"Haha...rambut-mu penuh dengan tepung" Ketawa Taehyung meledak di ruangan kamar.

"Kau Juga ada Tae" Jawab Jimin sambil mengibas-ngibaskan rambut-nya guna membersihkan dari sisa-sia tepung yang teman-nya lakuin sebagai perayaan hari ulang tahun mereka.

"Tapi aku tak sebanyak kamu haha" Taehyung masih tertawa.

"Huh..sudah-lah aku mau ke kamar mandi dulu" Kemudian Jimin masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

~

~

~

"JIMIN HYUNGGG!!!" Teriak seorang lelaki.

"Ada apa Tae?" Tanya Jimin khawatir.

"Hiks...Appa..." Tangis pria itu.

"Aish Victory..kamu balik lagi ternyata..sini peluk hyung" Ucap Jimin menenangkan kembaran-nya.

Siapakah Victory?

Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya

  👇🏻

 
               silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan

                     👇🏻

                        

                       Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
          

                                           👇🏻
   



My Twins [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang