"AIGOO!!!AKU SALAH SEHARUSNYA MEMASUKKAN GARAM BUKAN GULA!!!"
.
.
.
Saya Comeback ~ 🤗❤️
Jujur ya...kalian sebenarnya tertarik atau gak baca cerita ini?
Kalau kalian suka dengan cerita ini Insyaallah aku bakal sering-sering Update karena bentar lagi Author mau UN buat lanjut Sekolah ke SMA jadi mungkin nanti bakal-an sibuk
Kalian pilih mending cerita ini hiatus tunggu aku selesai UN atau cerita ini cepat di tamat-in?
Oh iya do'a-in ya..semoga nilai UN-nya memuaskan ~ 😙❤️
Untuk kalian yang mau UN juga aku do'a-in semoga nilai-nya bagus...termasuk juga untuk kalian yang gak UN tapi mau Ujian kenaikan aku juga turut Ikut mendo'a-kan kalian
Ok dari pada kebanyakan curhat cuss..langsung ke cerita
.
.
.
Hari ini mereka sedang liburan sekolah untuk menyambut hari natal dan tahun baru.
Mereka sedang sibuk untuk membersihkan lingkungan rumah
"Calon suami able nih...nanti kalau Taehyung atau Jimin ada yang jadi suami Author bisa bersih-bersih bersama nih wkwk..." Di kasih humor sedikit lah-ya jangan tegang-tegang...dibawa santuyy aja ~
"Hyung...pot-nya masih kering" Tunjuk Taehyung polos ke arah pot yang di maksud.
"Ya di siram lah Tae...kenapa malah kasih laporan ke Hyung" Jimin menepuk jidat-nya karena melihat kepolosan dari Sang Adik.
"Wah...bersih-bersih nih calon suami kita" Ujar Sihye kepada Yena.
"Haha...sejak kapan Oppa rajin seperti ini?Oppa kan sudah Biasa mengandalkan maid karena Oppa Holkay" Goda Yena.
"Iya hahaha...tumben sekali Holkay mau capek-capek bersih-bersih rumah" Lanjut Sihye.
"Huh..goda saja terus" Jimin menghampiri Yena lalu menaruh ketiak-nya di atas kepala Yena.
"Hoekk..aish bau!!" Ujar Yena sambil menutup hidung-nya.
"Wah..jangan mau kalah romantis Chagi sama mereka" Sekarang Taehyung merangkul tubuh Sihye dari belakang.
Mereka bercanda gurau di halaman rumah hingga tak di sadar-i
Tess..
Cairan merah pekat keluar dari hidung mancung milik Taehyung.
"Aku ke kamar mandi dulu.." Pamit Taehyung lalu bergegas masuk ke kamar mandi.
"Akhh..." Lagi-lagi dada sebelah kiri Jimin terasa sakit bila Taehyung terjadi apa-apa.
.
.
.
*Di Kamar*
"Obat-nya sudah aku minum Hyung.."
"..."
"Nde..nde..sekarang tolong bawa aku periksa ke rumah sakit!aku ingin tau apa penyakit-ku sekalian minta obat karena obat-ku sudah habis"
"..."
"Nde..annyeong"
*Pip
.
.
.
"Kau mau kemana Tae?" Tanya Jimin lemah yang masih memegang dada-nya.
"Ak..aku ada urusan sebentar Hyung" Jujur Taehyung karena dia sedang ada urusan untuk datang ke rumah sakit.
"To..tolong bawa Hyung ke rumah sakit" Mohon Jimin.
"H..Hyung sakit apa?aku sedang ada urusan penting..ah..atau aku suruh Ajuhssi Han untuk mengantar-mu?" Jimin mengangguk lemas
"AJUHSSI!!" Teriak Taehyung.
"Tolong antar Jimin Hyung ke rumah sakit Tae sedang ada urusan mendadak" Perintah Taehyung.
"Ah..Nde Tuan"
"Aku pamit ya Annyeong" Pamit Taehyung.
.
.
.
"Menurut hasil dari Lab..kamu terkena penyakit Karsinoma nasofaring" Terang Sang dokter.
"Apa itu Uisa?" Tanya Taehyung ingin tau.
"Karsinoma nasofaring adalah kanker yang terjadi pada nasofaring, terletak di bagian atas faring (tenggorokan), di belakang hidung. Karsinoma sel skuamosa atau squamous cell carcinoma (SCC) adalah jenis kanker yang paling umum di daerah ini. SCC timbul dari jaringan lapisan hidung.
Mimisan berulang adalah gejala umum dari karsinoma nasofaring. Kanker ini tak hanya menyebabkan mimisan, tapi juga menyebabkan ingus yang keluar selalu mengandung bercak darah.
Mimisan karena karsinoma nasofaring terjadi pada salah satu sisi hidung dan biasanya tidak menyebabkan perdarahan berat. Sulit untuk mendeteksi karsinoma nasofaring pada tahap awal. Hal ini dikarenakan nasofaring tidak mudah dikenali dan gejalanya mirip dengan kondisi lain yang umum terjadi. Kanker ini bisa menyebar ke bagian lain melalui jaringan, sistem limfa, dan aliran darah dan ke bagian tulang, paru-paru, dan hati (liver)" Terang Sang Dokter
*BTW aku salin dari google ya :)
"Apakah bisa disembuhkan Uisa?" Tanya-nya lagi.
"Bisa kalau Tuhan mengizinkan" Jawab Sang Dokter.
"Ah Nde..gamsahamnida Uisa-nim" Ujar Taehyung bangkit dari kursi lalu membukukan badan-nya.
"Jangan lupa obat-nya diminum" Perintah Sang Dokter.
"Nde.."
.
.
.
"Kau tidak apa-apa Jim..semua-nya baik-baik saja..mungkin kamu kelelahan atau sedangkan banyak pikiran" Terang Yoongi sahabat dari kakak sepupu-nya Kim Seokjin yang sedang menyandang sebagai dokter.
"Ah Nde seperti itu ya Hyung?kalau begitu gamsahamnida.." Pamit Jimin.
"Nde..jangan lupa minum vitamin-nya!!" Perintah Yoongi.
"Nde.."
.
.
.
"Tolong..jangan beritahu Eomma atau Hyung" Mohon Taehyung.
"Tapi Tae.."
"Ayo-lah Hyung...jebal!!" Taehyung menyatukan kedua tangan-nya untuk memohon.
"Ah.. Nde.."
"Gomawo..."
.
.
.
TBC
Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya
👇🏻
silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan👇🏻
Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [TAMAT]
FanfictionSi kembar Taehyung dan Jimin yang memiliki trauma di masa kecil. Apakah mereka bisa melewati itu semua? Dari pada kepo mending di baca kalau suka silahkan di vote ~ 😉❤️