#29

1.1K 79 4
                                    

"Jimin!?"

.

.

.

"To...tolong aku" Lirih Jimin dengan muka lebam di pipi-nya dan darah yang mengalir dari ujung bibir-nya.

"Yak..!!!Apa yang kau lakukan pada Hyung-ku Eoh?" Tanya Taehyung.

"Owh...hai bocah?"

"Siapa kau!!?"

*Membuka masker

"Pembunuh Appa-mu hahaha..."

"Ckk...apa mau-mu? Kau belum puas sudah bunuh Appa-ku Eoh?"

"Haha...kenapa kembaran-mu ini bodoh sekali Eoh? Karena cinta dia tidak mau melaporkan Samchon ke kantor polisi hmm...?"

*Brak... *Pintu terbuka

"Oppa memang tidak berani melaporkan Appa tapi Biar aku sendiri yang melaporkan Appa-ku sendiri!!"

"Yena?" Lirih Jimin.

"Kamu kenapa kesini eoh? Apa kau sanggup melihat 'Mantan' kekasih-mu ini tertusuk dengan benda ini hmm..?" Ujar-nya sambil menyodorkan pisau.

"Dan apa kau tega melihat Appa di tangkap polisi lalu di bunuh mati eoh?"

Semua hening

"Apakah kau tak tau Eoh kalau Appa-mu ini psychopath eoh?" Semua diam mematung.

"Apakah kalian belum tau kalau aku sudah membunuh banyak orang dan Appa kalian yang yang termasuk jadi korban?" Ujar-nya sambil mengarahkan pisau ke arah Taehyung lalu ke arah Jimin yang tepat di perut-nya.

"Dan apakah kau tak tau bahwa APPA YANG MEMBUNUH EOMMA KANDUNG-MU!?"

Jleb *Pisau itu menancap di perut Jimin

"Akhh..."

"Jimin!?"

"Jimin Hyung!?"

"Oppa!?"

"APA MAKSUD APPA EOH?"

"Kau belum tau fakta-nya Eoh? Eomma yang kau bangga-banggakan itu bukan Eomma kandung-mu dan Eomma kandung-mu sekarang sudah 'Mati' di tangan Appa"

Jlep *Mengambil paksa pisau yang tertancap di perut Jimin

"Eomma-mu berselingkuh dengan Appa kalian" Ia mulai maju ke arah Taehyung.

"Eomma-mu membantu Appa kalian dalam perusahaan"

"Dan itu akibat-nya kalau bermain-main dengan saya...Eomma-mu dan Appa kalian 'Mati' di tangan-ku" Ia mendekat ke Arah Taehyung.

"Apakah kau ingin seperti kembaran-mu itu Eoh?" Ujar-nya sambil menyodorkan pisau tepat di wajah Taehyung.

"ANGKAT TANGAN!?"

"Wow...ternyata kalian datang juga haha..."

"Ingat!!Walaupun saya sudah tidak ada tapi saya akan menyuruh orang suruhan saya untuk membalas-kan dendam saya" Bisik-nya lalu pergi ke arah polisi.

"Tangkap saya" Ujar-nya sambil tersenyum.

"APA MENYAYANGI-MU...!!" Ujar-nya berteriak ke arah Yena.

"Hiks..ke..kenapa Appa tega"

"Yena...kamu yang sabar ya.." Ujar Daniel menangkan Yena.

"Hiks..kenapa!?"

.

.

.

"Untuk kondisi Taehyung...dia dinyatakan sembuh dari kanker-nya" Ujar Sang Dokter.

"Jinjja?" Ujar Taehyung tak percaya.

"Nde.."

"Woaw daebak" Ujar Jungkook.

"Lalu bagaimana dengan keadaan saudara saya Uisa?"

"Untuk saudara-mu kami memeriksa bahwa terdapat racun di dalam tubuh-nya"

"Maksud Uisa?" Tanya Ny.Kim

"Pisau yang menusuk di badan Park Jimin terdapat racun dan racun itu akan masuk ke dalam tubuh ketika saya lihat pisau itu membuat organ dalam-nya rusak"

"Ja..jadi?"

"Kemungkinan yang sangat kecil untuk Park Jimin bertahan hidup"

'Deg

"Untuk saat ini dia dinyatakan koma"

.

.

.

TBC

Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya

  👇🏻

 
               silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan

                     👇🏻

                        

                       Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
          

                                           👇🏻
   

My Twins [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang