#6

3.2K 177 6
                                    


"Ekhem..Buat apa kau mengajak ku ikut bersama kalian sudah tau aku sudah jomblo baru putus kemarin..kalian mau menjadikan ku obat nyamuk?" Ujar Taehyung menopang dagu-nya ke meja sambil memasang ekspresi datar.

·

·

·

"Hyung...ini gimana sih susah amat jadi CEO?" Tanya Taehyung ke Jimin.

"Ini tuh-..." Jimin menjelaskan taktik jadi CEO sukses yang di ajarkan oleh paman-nya Kim Joonmyeon hingga Taehyung mengerti.

Mereka mendapatkan warisan dari Appa mereka yang bekerja sebagai CEO pemilik perusahaan di Kim's Crop 50% untuk Jimin dan 50% juga untuk Taehyung.Sedangkan Eomma mereka bekerja sebagai pemilik butik terkenal di Korea.

"Owh..Nde arrasao.." Jawab Taehyung mengangguk.

"Oke..karena aku mengantuk aku mau balik ke kamar" Jawab Taehyung sambil mengucek matanya yang sudah mengantuk.

"Nde"

·

·

·

"Annyeong chagi...kamu lagi ada di sini rupanya" Jimin duduk di samping Yena.

"Hmm.." Yena cuma tersenyum.

"Kamu kenapa?" Tanya Jimin khawatir.

"Gwangchana" Jawab Yena sambil tetap tersenyum.

"Aku tau kamu pasti lagi ada masalah kan?" Tanya Jimin memastikan.

"Aku gak apa-apa Oppa" Yena berusaha untuk memastikan.

"Ayolah Yena-ya..cerita lah ke Oppa..Apa masalah mu?" Sekarang anda Jimin berubah jadi lembut.

"Hiks.." Yena menunduk.

"Wae..kamu kenapa?"

"Appa...hiks.."

"Kamu yang tenang ya.." Jimin memeluk Yena dan menaruh kepala Yena di dadanya.

"Mianhae.." Ucap gadis itu lirih.

"Mianhae untuk apa?" Tanya Jimin kebingungan.

"Karena perbuatan Appaku kepada Appamu" Jawab gadis itu yang masih setia berada di dekapan Jimin.

"Maksud kamu?" Tanya Jimin mengernyitkan dahi.

·

·

·

·

"TAE..TUNGGU!!!" Teriak seorang gadis sambil mengejar seorang pria.

"Tae..tolong maafin aku!!aku janji gak akan ngulangi itu lagi!!" Ujar gadis itu sambil memeluk lengan Taehyung.

"Tidak ada pemaafan bagi jalang kayak anda!!" Jawab Taehyung penuh penekanan setelah itu ia melepaskan tangan Sihye yang memeluk lengan kekarnya dan setelah itu dia pergi meninggalkan Sihye.

"TAE..SEBENERNYA AKU JUGA GAK MAU KAYAK GINI!!AKU NGELAKUIN KARENA TERPAKSA!!AKU CUMA CINTA SAMA KAMU!!" Teriak gadis sambil berlutut di lantai.

·

·

·

"Aish...bikin mood ku hancur aja itu perempuan" gerutu Taehyung setelah itu iya menenggelamkan wajah-nya di meja untuk menenangkan diri.

"Annyeong chagi" Tiba-tiba ada seorang perempuan memeluk Taehyung dari belakang tetapi dia bukan Sihye.

"Irene?Apa mau mu?" Tanya Taehyung.

"Mau ku adalah-..." Gadis itu duduk di paha Taehyung.

"Aku menginginkan dirimu sayang.." Kemudian Irena mencium bibir Taehyung rakus.

"Hmmppp..."

·

·

·

Mumpung Mood nya Author lagi bagus ~ 😅💖

Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya

  👇🏻

 
               silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan


                     👇🏻

                        

                       Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
          

                                           👇🏻
   

My Twins [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang