#20

1.4K 90 10
                                    

"Taehyung-ahh!!?"

.

.

.

Mereka melihat Taehyung terpujur kaku di lantai kamar mandi dengan darah segar yang mengalir dari hidung-nya.

"Tae!!?" Yoongi lalu membopong tubuh Taehyung keluar dari kamar mandi.

"Tae..hiks" Gumam Jimin sambil sesekali meringis menahan rasa sakit di dada-nya.

"Hiks..nak..tolong hubungi kakak-mu Seokjin sama Hoseok..suruh mereka kesini" Perintah ny.Kim.

"Nde Eomma"

"Yeobseo"

"..."

.

.

.

Taehyung di bawa kerumah sakit dan Dokter menyatakan bahwa Taehyung mengalami koma.

"Hiks.." Seluruh isi kamar rawat Taehyung di penuh-i oleh tangisan.

"Sudah-lah kamu jangan nangis" Ujar Jisoo menenangkan Sihye.

"Ayo-lah Jim jangan nangis...adik-mu pasti bakal-an baik-baik saja" Ujar Daniel menenangkan.

"Ak..aku takut" Tubuh Jimin bergetar menahan tangis-nya.

Mereka sudah tau penyakit yang di derita Taehyung..mereka ingin sekali memarahi bocah itu karena tidak memberi tau mereka..tapi apa-lah daya sesosok pria itu hanya bisa terbujur di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menusuk kulit-nya.

"Kamu gak makan?" Tanya Seongwoo kepada Jimin.

"Ani..gomawo" Jawab Jimin tersenyum.

"Nde aku tinggal dulu ya" Ujar Daniel menepuk bahu Jimin pelan.

Di ruangan itu hanya ada Jimin & Taehyung.

Dimana nyonya Kim?

Dia sedang di bawa ke rumah oleh Seokjin & Hoseok tunggu sampai Ny.Kim tenang.

"Tae.." Ujar Jimin mengelus punggung tangan milik Taehyung.

"Kamu lagi apa disana?"

"Ayo-lah bangun...kamu gak rindu sama hyung?"

"Akhh..ck" Lagi-lagi sakit itu menyerang.

"Mungkin kita terlalu dekat hingga saat kau sakit hyung juga bisa merasakan hahaha" Tawa Jimin cangguh.

Kring ~ 

"Yeobseo.."

"..."

"Nde..sekarang Oppa sudah ada di rumah sakit"

"Gwangchana...cukup doa-kan Taehyung semoga dia cepat sembuh"

"..."

"Nde..nado saranghae"

*pip

"Huh..banyak yang mengkhawatirkan-mu..apakah kamu gak kasihan sama mereka?"

Kriett ~  *Pintu terbuka

"Oh wae hyung?" Tanya Jimin.

"Ani..bagaimana keadaan-mu?apakah sudah baik-an?" Tanya Yoongi.

"Masih hyung" Jawab Jimin jujur.

"Ini hyung bawa-kan makanan untuk-mu"

"Makasih Hyung..tapi gak usah aku gak lapar"

"Siapa yang menyuruh-mua makan ketika lapar eoh?cepat makan!!" Perintah Yoongi.

My Twins [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang