"Hmmppp..."
"Maksud kamu?" Tanya Jimin mengernyitkan dahi.
Flashback On...
"Kita harus segera bunuh seluruh keluarga Kim supaya aku bisa memenangkan permainan ini"
"Siapa target Pertama tuan?"
"Target Pertama adalah kedua Putra kembarnya Kim Taehyung dan Kim Jimin"
"Siap tuan"
"Appa!!" Sapa gadis kecil yang masih berusia 5 tahun.
"Yena sayang kenapa kamu ada disini eoh?" Ujar nya sambil memangku tubuh Sang Putri.
"Ani..aku hanya tak bisa tidur" Jawabnya sambil mengucek mata bulatnya.
"Sepertinya anak Appa mengantuk kalau begitu mari kita Tidur" Jawab pria itu.
Flashback off...
"Hiks..aku tidak berani cerita kepada mu aku terlalu takut" Gadis itu masih masih menangis sesenggukan.
"Ja...jadi?" Jimin tidak menyangka.
"Kemungkinan anak kembar yang Appa maksud adalah kalian tapi malah kena ke Appa kalian" Jawab dia lirih.
Bug..!! *Pintu terbuka.
"Yakk Kim Taehyung..jangan berbuat masum di kelas!!" Pekik Daniel.
"Hmmmpp...ahh.." Taehyung mendorong tubuh Irene.
"Aku tidak berbuat mesum Noona saja yang menggoda-ku" Setelah itu Taehyung pergi ke kamar mandi tapi sebelumnya dia sudah bawa sabun kok dari rumah :)
·
·
·
"Wah..badutnya lucu ya" Minhyun tersenyum girang.
Taehyung dan Jimin membawa teman mereka untuk menginap di rumah mereka maka karena itu mereka pulang bersama tapi waktu di jalan mereka menemukan Badut di jalan.
"Yokk turun!!" Ujar Jisoo girang.
Mereka semua turun hanya Jimin dan Taehyung saja yang gak mau turun.
"TAE..JIM..CEPAT KEMARI!!" Teriak Seongwoo.
"Tae..kita pasti bisa" Jimin berusaha meyakinkan sambil menggenggam tangan adiknya.
"Nee Hyung" Jawab Taehyung ragu-ragu.
·
·
·
"Ciss..."
*Cekrek
"Oke sekarang giliran si kembar foto bareng badut" Ujar Daniel.
Sedari tadi Jimin dan Taehyung berpegangan tangan.
"Hana..Dul.. se-.."
*Bruk..
"Tae...!!" mereka panik karena Taehyung tiba-tiba pingsan.
"Ay..Yo b..bawa Ta..Tae pulang" Perintah Jimin dengan nafas tak beraturan.
"Nee kajja!!"
*Di Mobil
"Apa yang terjadi Jim?" Tanya Jennie ke Jimin yang tidak di jawab oleh Jimin,Jimin dia hanya diam melamun.
"Hah...hah..." Jimin sesak nafas.
"Jim?" Yang lain bingung.
"Kalian kenapa? Apakah kalian punya penyakit yang sama?"Tanya Minhyun memastikan.
*Bug
"JIM!!" Pekik yang lain.
·
·
·
TBC
Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya
👇🏻
silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan
👇🏻
Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [TAMAT]
FanfictionSi kembar Taehyung dan Jimin yang memiliki trauma di masa kecil. Apakah mereka bisa melewati itu semua? Dari pada kepo mending di baca kalau suka silahkan di vote ~ 😉❤️