#15

1.5K 113 6
                                    

"Jim...kamu kenapa?" Pekik yang lain.

Taehyung Pov...

Aish...kenapa sakit kepala-ku muncul lagi...?Aku-pun juga kembali mimis-an seperti kemarin.

"SIAPA-PUN TOLONG BANTU AKU...!!"

Ada apa dengan Hyung?

Aku ingin membantu-nya..tapi apa-lah daya-ku yang tak bisa membantu-nya.

Sakit ini terus menyerang.

"Oppa kenapa?" Tanya kekasih Hyung-ku

"Sa..sakittt..." Ringis-nya sambil memegang dada sebelah kiri-nya.

Aku tak bisa berbuat apa-apa...sakit ini begitu menjadi.

Mau tidak mau aku harus balik ke tenda untuk minum obat yang di beri-kan Uisa-nim kemarin.

"YAKK KIM TAEHYUNG!!KAMU KENAPA PERGI!?HYUNG-MU SEDANG KESAKIT-AN...CEPAT BANTU HYUNG-MU!!" Teriak Daniel.

Aku tak menggubris-nya..aku gak mau semua khawatir dengan kondisi-ku.

.

.

.

"Dimana obat-nya...?"

Aku merogoh tas-ku lalu ku menemukan kresek yang di dalam-nya ada beberapa obat yang Uisa-nim berikan kemarin.

Aku-pun menyeka darah yang keluar dari dalam hidung-ku dengan kapas.

Setelah aku meminum obat itu rasa sakit ini sudah sedikit mereda,setelah itu aku putus-kan untuk kembali menemui Hyung-ku.

Taehyung Pov End..

"Hah..." Jimin bernafas lega.

"Bagaimana?Oppa sudah baik-an?" Tanya Yena sambil menyeka keringat yang ada di dahi milik kekasih-nya

"Hah..nde.." Jawab Jimin sambil mengangguk lemah.

"Syukur-lah" Yena-pun bernafas lega.

"Mianhae" Ujar Jimin sambil mengusap rambut milik Yena.

"Untuk apa?" Tanya Yena.

"Karena sudah membuat-mu khawatir" Jawab Jimin.

"Maka-nya itu..Oppa jangan seperti itu lagi" Yena memukul lengan tangan Jimin.

"Aww..sakit" Ringis Jimin

"Aku tak peduli" Rajuk Yena sambil mengerucut-kan bibir-nya.

"Aish..kau merajuk ya hahaha..." Jimin ketawa sambil mencubit pipi Yena.

"Aish Oppa!!"

"YAKK KIM TAEHYUNG!!DARIMANA SAJA KAU EOH?" Tanya Seungwoo.

"Aku sedang ada urusan sebentar.Bagaimana keadaan Hyung?" Tanya Taehyung.

"Nae Gwangchana Taehyung-ah.." Jawab Jimin tersenyum.

"Syukur-lah"

"Kenapa kalau aku sakit Hyung juga ikut sakit?sedangkan kalau sakit-ku sudah mereda sakit-nya Hyung juga ikut mereda?" - Batin Taehyung

.

.

.

Sekarang mereka sedang bersiap-siap untuk pulang.

"Tae...jangan lupa barang-barang mu di bawa..jangan sampai ketinggalan!!" Perintah Jimin.

"Nde Hyung...semua sudah siap"

"Ok"

"ANNYEONG!!!" Teriak Hoseok Hyung.

"Yakk Hyung..!!" Pekik Jimin.

"Wae?" Tanya Hoseok polos.

"Kau mengagetkan-ku" Jawab Jimin sambil memasang muka datar.

"Mian hehe..." Cengir Hoseok.

Sekilas cerita...Hoseok adalah kakak sepupu Vmin anak dari kakak Appa-nya.

"Kenapa Hyung kesini?" Tanya Taehyung.

"Aku hanya ingin mengunjungi Adik-ku saja,apakah tidak boleh eoh?"

"Tentu saja boleh..hanya saja siapa yang mengasih tau Hyung kalau kita ada disini?" Tanya Jimin.

"Hyung tadi habis balik dari Amerika setelah itu Hyung balik ke Gwangju tapi Hyung mau mampir dulu ke Seoul bertemu dengan kalian tapi maid kalian bilang kalau kalian lagi ada di kebun perkemahan mereka juga memberi tau alamat-nya jadi aku kemari" Jawab Hoseok panjang lebar.

"O" Jawab Vmin bersamaan

.

.

.

"Hah...rindu boneka Tata" Ujar Taehyung sambil membaringkan tubuh-nya di ranjang sambil memeluk boneka berbentuk hati.

"Rindu Chimmy juga" Jawab Jimin sambil memeluk boneka bentuk anjing berwarna kuning.

"Wah..kalian masih menyimpan boneka-ku?" Tanya Hoseok mengambil boneka Mang yang berbentuk kuda.

"Nde.." Jawab Taehyung.

"Aku ambil nde..?" Tanya Hoseok.

"Ambil saja Hyung..lagi pula boneka itu milik-mu kau hanya menitipkan-nya saja ke kita" Jawab Jimin.

"Oke"

Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya

  👇🏻

 
               silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan

                     👇🏻

                        

                       Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
          

                                           👇🏻
   



My Twins [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang