"Apa sih Tae..." Jawab Sihye malu-malu.
.
.
.
"Bagaimana keadaan Tae Uisa?" Tanya Taehyung.
"Keadaan-mu sudah membaik dan mulai sekarang kamu tidak perlu terapi lagi karena kemungkinan penyakit-mu akan segera berakhir"
"Jinjja?"
"Nde,tapi kamu harus tetap rutin minum obat, jaga pola makan, dan harus istirahat yang cukup..jangan terlalu kelelahan supaya proses pemulihan-mu cepat kembali"
"Gamsahamnida Uisa"
"Nde.."
.
.
.
"Samchon!!" Taehyung berhamburan memeluk Paman-nya Adik dari Sang Ayah.
"Wah haha...bagaimana kabar-mu Tae?" Tanya-nya.
"Seperti yang Samchon lihat Tae baik-baik saja" Jawab Taehyung.
"Wah haha..sudah besar ternyata"
"Kemana Hyung pendek-mu itu?" Lanjut-nya.
"Wah...ingat Samchon juga pendek,Jimin Hyung pulang ke Busan"
"Wae?"
"Lagi proses pemulihan haha.."
"Hyung-mu kambuh?" Tanya-nya hati-hati.
"Nde.."
"Kemana Eomma-mu?"
"Eomma lagi di Butik sebentar,oh iya Samchon silahkan duduk...haha maaf baru menawarkan"
"Ah Nde gwangchana...mungkin kamu rindu dengan Samchon sampai kau melupakan-nya haha"
"Iya haha.."
"Mau Tae bikin-in Kopi?"
"Gak usah Tae..Samchon hanya mampir sebentar mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Ngomong apa Samchon?"
"Perihal perusahaan Appa-mu"
"Oh..ada apa dengan perusahaan Appa-nya Tae?"
"Jadi gini..Samchon kan bertanggung jawab atas 2 perusahaan..dan Samchon sudah kesusahan untuk mengurus 2 perusahaan milik Samchon dan milik Appa kalian jadi apakah kamu sudah siap menjadi pengurus perusahaan Appa-mu?" Tanya-nya.
"Nanti Samchon akan ajar-kan kamu" Lanjut-nya.
Setelah beberapa detik berfikir.
"Nde..Taehyung siap Samchon" Jawab Taehyung yakin.
"Bagus...tetap belajar yang rajin..Samchon akan membawa-mu Kuliah ke US"
"Bersama Jimin Hyung?" Tanya Taehyung.
"Untuk saat ini kamu sama dulu..kondisi Hyung-mu masih belum stabil" Jawab-nya.
"Nde.."
"Kalau begitu Samchon pamit dulu..Annyeong..."
"Nde Annyeong..."
.
.
.
*Di Busan*
"Wow!!?" Takjub Jimin.
"Gimana?Bagus kan danau-nya Hyung?" Tanya Yeonjung.
"Sangat sangat bagus!!" Ujar Jimin girang.
"Kapan kamu mau pulang Jim?" Tanya Sang nenek.
"Jimin gak mau pulang mau disini terus" Jawab Jimin.
"Kamu gak rindu teman²-mu Eoh?Sudah seminggu loh kamu disini"
"Tujuan Jimin pulang ke Busan karena apa?Karena mau menetralkan pikiran Jimin kan?Jadi kalau pikiran Jimin belum netral Jimin gak mau balik ke Seoul..enak di Busan udara-nya sejuk gak kayak di Seoul panas udara-nya banyak polusi" Jawab Jimin seperti anak berusia 5 tahun
Sungguh menggemaskan bukan?
"Hyung gak mau pulang?memang Hyung gak sekolah?bentar lagi Hyung ujian kelulusan sekolah loh.."
"Sudah..biar-kan Hyung-mu berada disini" Bisik Sang Nenek.
"Wah..disitu ada perahu!!Yok kesana!!" Ujar Jimin semangat.
"Nee Kajja!!"
.
.
.
TBC
Maaf lama gak Update karena Author lagi Ujian + Kuota sekarat Missqueen-nya diri-ku :')
Jangan pernah bosen ya sama cerita-ku yang datar se-datar muka-nya Bang Agus ~ 😂❤️
Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya
👇🏻
silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan👇🏻
Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [TAMAT]
FanfictionSi kembar Taehyung dan Jimin yang memiliki trauma di masa kecil. Apakah mereka bisa melewati itu semua? Dari pada kepo mending di baca kalau suka silahkan di vote ~ 😉❤️