"Untung kalian adik ku" Jawab Seokjin yang dibalas kekehan dari Jimin.
·
·
·
"Gimana Tae sudah baik-an?" Tanya Jimin sambil mengoleskan selai untuk ia sarapan.
"Nde" Jawab-nya singkat.
"Tae" Panggil Jimin.
"Wae?" Tanya Taehyung.
"Kamu percaya sama pacar-mu kalau dia itu orang baik?" Tanya Jimin.
"Aku tau semua-nya Hyung kalau dia bermain dengan lelaki lain di belakang-ku" Jawab Taehyung sambil menuangkan susu ke dalam gelas.
"Jadi?" Tanya Jimin antusias.
"Jadi aku sama dia sudah putus" Jawab Taehyung singkat.
"Kau tau dari mana kalau dia selingkuh?" Tanya Jimin lagi.
"Hyung tau kan kemarin aku berantem sama anak sekolah sebelah?" Tanya Taehyung.
"Nde?" Jawab Jimin
"Waktu kau tak mengizinkan ku pergi sekolah aku hanya pergi ke Cafe yang letaknya tak jauh dari sekolahan,saat aku berada di cafe itu aku melihat dia berciuman dengan Sihye" Cerita Taehyung.
"Aku sudah menduga-nya dari dulu aku pun pernah melihat Sihye berciuman dengan pria lain di tempat umum" Jawab Jimin.
"Cih...aku telah tertipu sama jalang murahan" Taehyung berdecak lidah.
*Di Sekolahan*
"TAE...TUNGGU!!!" Gadis itu mengejar Taehyung di koridor sekolah-an.
"Apalagi Sihye-ssi?" Tanya Taehyung.
"Kejadian kemarin gak seperti yang kamu fikirkan" Terang gadis itu.
"Terus aku bakal percaya gitu sama penjelasan mu?" Tanya Taehyung acuh.
"Tae..ayo kita balikan" Ujar gadis itu sambil merangkul pergelangan tangan Taehyung.
"Maaf ya Sihye-ssi...saya sedang sibuk jadi tolong lepaskan tangan saya!!" Kemudian Taehyung melepaskan cengkraman yang ada di tangan Taehyung.
*Di Kantin*
"Kamu mau makan apalagi eoh?" Tanya Jimin menanyakan kepada kekasih-nya.
"Sudah Oppa..kamu hampir memborong semua makanan di kantin kalau aku gendut bagaimana" Tanya gadis itu mengerucut-kan bibir-nya.
"Kalau tambah gendut kan tambah gemesin" Jawab Jimin sambil mencubit pipi gembul milik kekasih-nya.
"Ekhem..Buat apa kau mengajak ku ikut bersama kalian sudah tau aku sudah jomblo baru putus kemarin..kalian mau menjadikan ku obat nyamuk?" Ujar Taehyung menopang dagu-nya ke meja sambil memasang ekspresi datar.
·
·
·
TBC
*Maaf ya kakak-kakak dan adik-adik yang author sayang-i...maaf kalau aku jarang update karena untuk saat ini author benar-benar sibuk dan maaf kalau cerita-nya pendek kalian tau kan apa alasan-nya?tapi aku sempet-in update walaupun cuma seadanya dari pada gak sama sekali tapi setelah ini aku akan usaha-in buat sering Update.Dan Makasih pula untuk readers yang sudah mau ngasih dukung-an ke aku walaupun cerita kurang menarik
Saranghae ~ 😙❤️
Silahkan tekan di bawah ini untuk menghargai karya saya
👇🏻
silahkan tekan di bawah ini untuk member saran dan kritikan👇🏻
Share juga ke teman-teman kalian biar mereka tau
👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins [TAMAT]
FanfictionSi kembar Taehyung dan Jimin yang memiliki trauma di masa kecil. Apakah mereka bisa melewati itu semua? Dari pada kepo mending di baca kalau suka silahkan di vote ~ 😉❤️