Prolog

2.6K 85 6
                                    

Deven Christiandi si pianis jenius yang sudah beberapa kali memenangkan pertandingan bahkan sampai tingkat nasional sejak kecil saat berada di pengawasan ketat oleh ibunya. ia bahkan dikenal sebagai manusia metronom selama masa itu, karena cara bermain pianonya bergantung pada not dan suaranya sangat stabil tanpa tergoyahkan.

sejak kematian ibunya, deven tidak bisa mendengar suara piano lagi. disitulah deven mulai merasa terpuruk, pandangannya selalu ke bawah dan merasa hidupnya tidak berawarna hanya dipenuhi dengan hitam putih. selama kejadian itu ia tidak berniat untuk bermain piano lagi. Meskipun ibunya sudah meninggal tetapi ia tidak merasa kesepian karena ada teman masa kecilnya yg selalu menemaninya yaitu Charisa dan Friden. Deven kemudian bertemu dengan gadis periang, yg bernama Anneth dellicia melalui teman masa kecilnya ,Charisa. Anneth merupakan gadis violin yang lincah , saat senang atau sedih ia akan mengungkapkan perasaannya dengan bermain biola.
Saat bertemu dengannya Deven merasa kehidupannya mulai berwarna dan mulai berniat untuk bermain piano. Sementara itu Anneth menyimpan sebuah rahasia.

~~~~~~ ~~~~~~~~ ~~~~~~~ ~~~~~~~~

JANGAN LUPA VOTE YAH GUYSS , TEKAN TOMBOL ☆ , MAKASIH🙏

Kebohonganmu Dibulan April (Denneth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang