•JODOH|YUNSEONG•
-
-
-
Lee Yera POV.
Malam ini gue tidur dirumah papa sama mama soalnya malesin banget kalau harus pulang terus ketemu sama Yunseong.
Dia beneran enggak ada nyariin gue atau apa gitu? Astaga!
"Kak~" Jinwoo masuk ke kamar gue dan langsung duduk disamping gue.
"Kenapa Woo?"
Jinwoo tuh manja banget dan dia juga lembut orang nya ya walaupun kadang ngeselin. Gue juga sayang banget sama dia, kita emang sering berantem tapi kalau jauh pasti bakalan rindu.
"Lo baik-baik aja kan kak? Gue khawatir sama lo masa" Jinwoo tuh sekarang meluk gue erat banget.
Adek kecil gue..
"Baik kok Woo. Lo kenapa sih Woo?" Tanya gue heran.
"Gue rindu sama lo kak. Maaf ya gue sering banget usilin lo"
Gue ngusap-ngusap lembut rambut nya.
"Jinwoo gue juga minta maaf ya sering banget ngebentak lo"Begini lah kita walau sering bertengkar tapi kita juga saling menyayangi.
"Lo kenapa sama bang Yunseong? Ada masalah apa kak? Cerita ke gue dong" Jinwoo ngelepasin pelukannya dan menatap gue.
"Enggak ada apa-apa"
"Bohong! Ceritain dong"
Gue menghela napas pelan, sebenernya gue males banget harus bahas sih Yunseong tapi Jinwoo adek gue dan dia juga udah dewasa jadi dia harus tau semuanya.
Perlahan gue menceritakan semua yang gue alami tadi.
"Jadi gitu Woo, sakit banget hati gue"
"Besok gue labrak bang Yunseong. Berani-berani nya dia nyakitin kakak gue"
"Jangan Woo, mungkin dia emang ngerasa enggak cocok aja sama gue. Lo kan tau sih Lily primadona ya jelas dia milih sih Lily lah dari pada gue" ucap gue.
"Bukan gitu kak. Dia itu keterlaluan banget, kalian udah nikah bukan cuma pacaran!" Gue bisa lihat kalau Jinwoo itu kesal banget.
"Udah ya Woo gue males bahasnya. Lo kerumah Yunseong dong ambilin sebagian barang-barang gue untuk sekolah besok" suruh gue.
"Yaudah gue ambilin tapi besok kirim salam sama Woonyoung ya"
"Iya dasar bucin!"
Author POV.
"Pa Jinwoo kerumah bang Yunseong bentar ya ambil barang-barang kak Yera" kata Jinwoo semberi mengambil kunci motornya.
"Iya hati-hati"
Kini Jinwoo berjalan menuju garasi dan mengeluarkan motor ninja hitamnya.
"Kok papa sama mama enggak khawatir ya kalau kak Yera sama bang Yunseong ada masalah?" Gumam Jinwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH | HWANG YUNSEONG
Fanfiction"Gue tau lo benci sama pernikahan kita ini tapi lo enggak bisa nyalahin gue sepenuhnya. KARENA LO JUGA ENGGAK NOLAK WAKTU DINIKAHIN!"