21

1.1K 115 3
                                    

Author POV.

Seminggu kemudian.

Hwang Yunseong udah balik ke rumah nya sedangkan Yera masih tinggal bareng mama dan papa. Hubungan Yera dan Yunseong pun kembali renggang, begitu juga dengan Yunseong yang setiap harinya harus mengunjungi Lily.

Siang ini lebih tepatnya jam istirahat semua murid SMA X 101 berhamburan untuk ke kantin tanpa terkecuali Yera and the geng.

"Ra sumpah ya selama liburan gue rindu banget sama lo" ucap Minhee sambil narik-narik tangan Yera.

"Yaelah lebay banget sih bangsat" ketus Yeji.

Yera langsung ketawa melihat tingkah Minhee, ya gimana pun juga dia memang rindu ke Minhee. "Lo mah sombong, Eunsang aja main ke rumah gue"

Minhee langsung menatap Eunsang sinis yang lagi makan cilok.
"Eh kampret! Lo gitu ya, enggak ngajak-ngajak gue kalau mau ke rumah Yera"

"Habisnya kalau ada lo sih Yera lebih fokus ke lo doang. Mending sendirian jadi Yera perhatiin gue mulu"

"Udah lah anjir berisik banget kalian. Mending makan, gue laper banget ini" ketus Yera yang akhirnya mereka semua makan.

"Eh eh gue ada info, katanya sih Lily kena kanker otak stadium 4" bisik Yena tiba-tiba.

"Serius? Lo kalau ngomong itu dijaga" ujar Yeji.

"Iya gue dengar dari senior, untuk faktanya gue mah kagak tau"

Terus mereka berempat natap Yera secara bersamaan. "APA!?"

"Anjir serem"

"Yer, lo enggak mau tanya suami lo gitu? Kan mereka dekat tuh" ucap Eunsang.

Yera menghela napas kasar.
"Enggak penting buat gue"

Minhee langsung peluk Yera kesenangan.
"Plis lo keren banget. Sayang dah gue sama lo, jangan dengarin mereka ya? Urusan enggak penting tuh ya enggak usah dicari tau yakan Ra?"

Yera pun membalas pelukannya pada Minhee. "Iya Minhee ku"

"BUCEN ANYING!"

"2 hari lagi bakalan ada acara farewell untuk kelas 12 nih dan kita juga diundang ke acaranya" kata Yeji sambil nunjuk kearah handphonenya.

"Yah kak Hyeop udah lulus dong terus enggak bisa ketemu lagi" Yena langsung pura-pura cry gitu.

"Kak Uyon juga, sedih anjir sedih" ujar Yeji.

Minhee dan Eunsang langsung natap Yera bingung. "Lo enggak gitu juga Yer? Kan doi lo kelas 12 juga" tanya Eunsang.

"Bang Hangyul mau perpisahan loh, enggak sedih lo Ra?" Kali ini Minhee yang bertanya.

"Yera mah masih BUCIN sama Yunseong" ketus Yena.

"Anjir!"

Pletak!

"Sakit bangsat" lirih Yena karena di jitak oleh Yera.

"Yaudah deh ntar perginya bareng aja ya? Gue bawa mobil deh" Minhee langsung berbangga hati gitu.

"Anjir sultan"

"Iya dong"

Pletak!

Pletak!

Pletak!

Jitakan indah mendarat tepat dikepala Minhee dari ketiga sahabat perempuannya. "SOMBONG AMAT"

~

"Yer lo pulang sama siapa?" Tanya Eunsang.

"Enggak tau nih, anterin dong"

JODOH | HWANG YUNSEONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang