Setelah liburan beberapa hari karena kenaikan kelas dan hari ini SMA X 101 dibuka kembali. Beberapa siswa benar-benar antusias saat bisa kembali ke sekolah namun ada juga yang masih malas-malasan termasuk Yena.
"Ah anjir cepat banget masuk sekolahnya! Gue belum puas rebahan." Celotehnya.
Eunsang yang mendengar itu langsung menatap aneh Yena. "Dasar manusia rebahan, sana nikah aja lo sama Minhee biar rebahan mulu hidup kalian."
Minhee yang merasa namanya disebut-sebut langsung tidak terima. "Maksud lo apa Sang sebut-sebut nama cogan?"
Yeji selaku orang yang pernah ngegebet Minhee langsung ilfil gitu. "Idih sok ganteng banget, muka kayak kipas angin rusak aja bangga."
Bukan Minhee namanya kalau dihujat cuma diem aja. "Gini-gini lo pernah ngegebet gue ya Yeji!"
"Berisik!" Semua langsung noleh ke arah Yunseong bahkan Yera yang lagi asik berkhayal pun ikutan noleh.
"Suami lo ketus banget anjir!" Ujar Yeji.
Terus Yera malah peluk-peluk manja lengannya Yunseong. "Ngantuk gue."
Minhee yang merasa cemburu akibat Yera terlalu bermanja-manjaan dengan suaminya pun langsung memeluk pinggang Yera posesif.
Sebenernya Yera itu istri Yunseong atau Minhee sih?
"Eh apaan lo peluk istri gue!" Ketus Yunseong, keadaan kelas cukup sepi jadi mereka bisa bebas mengatakan bahkan Yera istrinya Yunseong.
"Maaf ya Seong, temen lu ini emang kesepian banget jadi orang. Jomblo sejak lahir jadi ya gitu." Sewot Yeji yang mungkin punya dendam tersirat.
"Ih Minhee lepasin!" Berontak Yera.
Eunsang yang merasa sahabatnya dipeluk tanpa izin langsung menarik Minhee.
"Lepasin bego! Sahabat gue ilfil lihat lo."Pelukan Minhee terlepas dan kini tanpa sengaja dia malah meluk Yeji yang berada dihadapannya.
1 detik.
2 detik.
3 detik.
SEMUA ORANG SPEECHLESS.
Bahkan Yeji juga enggak bisa berkata-kata, ini pertama kalinya dia dipeluk sama mantan gebetan. Tunggu! Kenapa udah jadi mantan gebetan sih baru Yeji dipeluk sama Minhee? Kenapa enggak dari dulu aja! Ah Yeji jadi kesel.
Yeji dan Minhee tatap-tatapan, udah kayak di sinetron gitu. "CLBK!" Teriak Yena.
Kedua sejoli ini langsung melepaskan pelukan dan langsung canggung gitu. Yera dan Yena selaku manusia paling hobi menghujat sesama langsung ketawa ngakak ngelihat ekspresi ibu tiri ini.
"YaAllah Yeji komuk lo, anjir ngakak gue! HAHAHAHA" Yera masih ngakak sambil mukulin Yunseong, sabar ya Seong.
"Sumpah ya Ji komuk lo aneh banget HAHAHAHAHA." Apalagi Yena udah hampir jungkir balik dia tuh saking ngakaknya.
Ditambah Eunsang yang kini ngakak sambil garuk-garuk perutnya. "HAHAHA"
Bahkan seorang Yunseong yang terkenal ketus dan dingin kini juga ikutan ngakak, ya walaupun tetap kelihatan ganteng beda aja gitu sama Eunsang yang komuknya udah naudzubillah.
"Kak Eunsang!" Tiba-tiba suara menjadi hening dan mereka semua menatap sumber suara yang sangat melengking itu.
Eunsang yang tadinya udah kayak orang kesurupan kini malah sok jaim gitu.
"Dia siapa woi?" Bisik Yena ke sahabatnya.
"Enggak tau njir."
Eunsang langsung berdiri dan bergaya sok ganteng, malah tangannya sok-sokan dimasukin ke saku. "Eh Yuna."
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH | HWANG YUNSEONG
Fanfiction"Gue tau lo benci sama pernikahan kita ini tapi lo enggak bisa nyalahin gue sepenuhnya. KARENA LO JUGA ENGGAK NOLAK WAKTU DINIKAHIN!"