18

1.7K 159 32
                                    

•JODOH|YUNSEONG•

-

-

-

Beberapa minggu kemudian.

Hari demi hari udah gue lewati tanpa Yunseong. Hari itu juga diganti oleh kehadiran kak Hangyul yang selalu ada disisi gue.

Seperti hari ini, gue lagi nemenin kak Hangyul ke Gramedia buat cari buku latihan UN. 2 bulan lagi kelas 12 nya bakalan ngelaksanain Ujian Nasional.

Gue bakalan pisah sama kak Hangyul dong?

"Yera, lo mau beli buku juga enggak?"

Gue yang dari tadi melamun kini menatap kak Hangyul.
"Hmm enggak tau kak, belum ada yang tertarik nih"

"Novel suka enggak?"

Gue ngangguk.
"Lumayan kak"

"Yaudah nanti kita beli ya"

Terus gue ngikutin kak Hangyul jalan ke setiap rak buku. Tanpa sengaja gue ngelihat rak buku yang berisi tentang buku-buku matematika, gue jadi ingat Yunseong. Dia tuh jago banget di mata pelajaran matematika, makannya dia suka diikutkan olimpiade sama sekolah.

"Keinget Yunseong?"

Anjir! Gue kaget:(

"Ha? Itu.. anu kak" mampus gue gugup.

Kak Hangyul jalan mendekati gue dan mengusap kepala gue lembut.
"Enggak apa-apa kok" terus kak Hangyul senyum tulus ke gue.

Gue salah enggak sih? Kak Hangyul tuh cinta sama gue tapi gue masih mikirin Yunseong mulu:(

"Gue cinta sama lo Ra, gue enggak mau kalau lo harus sedih terus mikirin Yunseong"

Gue raih tangannya kak Hangyul dan menggenggamnya.
"Makasih ya kak udah cinta sama gue dan maafin gue karena belum bisa balas semua kebaikan kakak sama gue"

"Senyuman dari lo udah cukup buat balas semua nya Ra"

Gue langsung senyum natap kak Hangyul.
"Gitu dong, enggak boleh sedih lagi"

Gue cuma balas dengan anggukan dan kita  lanjut cari buku lagi.

"Nah ini buku yang gue cari" gue noleh ke kak Hangyul.

Akhirnya dia nemu buku UN, astaga tuh buku tebal banget. Sip lah kalau jadi gue mah enggak ke baca tuh buku:)
"Udah ketemu nih. Lo mau buku yang mana dek?"

Pengen novel tapi gue lagi enggak ada uang malahan harganya mahal banget lagi:(

"Enggak deh kak"

"Serius?"

Gue ngangguk.

Sebenernya pengen banget huhu.

Kita langsung jalan ke kasir dan itu ngantrinya panjang banget, selagi nunggu gue lihat-lihat novel lagi deh.

Gue tertuju ke novel yang pengen gue beli tadi, sumpah novel ini bagus banget gue pernah lihat di internet gitu.

JODOH | HWANG YUNSEONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang