14

1.6K 144 20
                                    

•JODOH|YUNSEONG•

-

-

-

Yera POV.

"Makasih ya kak Hangyul" kata gue.

Kak Hangyul beneran nganterin gue ke kelas, gue juga enggak bisa nolak soalnya gue lagi galau.

Gue tuh tipe orang yang kalau galau pikiran gue tuh enggak jalan, hmm sebenarnya mau apapun keadaan gue tetap sama aja pikiran gue enggak jalan juga hehe:")

"Ra lo darimana aja sih?" Gue noleh ke Eunsang yang manggil gue.

Tanpa gue sadari Yunseong melewati gue masuk ke kelas.

Gue enggak jawab pertanyaan Eunsang melainkan menghampirinya.

"Lo kenapa sih galau banget? Tadi mesra-mesraan sama Yunseong" ujar Minhee.

Gue diem aja, enggak tau mau jawab apa.

Yena memeluk gue dari samping enggak tau kenapa tiba-tiba gini.
"Lo baik-baik aja kan Ra?"

Gue ngangguk pelan.

Sekarang tuh anak futsal lagi tanding dan Geumdong sama yang lain juga udah ke lapangan.

"Nonton yuk Ra" ajak Minhee.

Gue mah ngangguk doang sambil ngikutin Minhee begitu juga Eunsang, Yeji dan Yena yang ngikut.

Di lapangan ramai banget karena pertandingan udah mulai, kita langsung cari tepat duduk yang strategis.

Gue baru sadar kalau sekarang kelas kak Hangyul yang tanding.

"Eh kak Hangyul gue!!" Teriak Yena.

"Kata nya lo sama kak Hyeop, gaje ya lo" ketus Eunsang.

"Gue belum bisa move on kali Sang"

Nah kan Yena masih suka sama kak Hangyul, gue enggak enak kalau kak Hangyul ntar dekatin gue.

"Eh Ra, doi kok sama Lily sih? Malah berduaan gitu" kata Yeji sambil nunjuk ke arah Yunseong yang lagi didepan kelas Lily.

Rasanya sakit banget astaga, kenapa sih gue harus ngerasain sakit hati gini.

"Yer lo ada masalah ya? Gue lihat lo diem aja dari tadi" tanya Eunsang khawatir.

Gue cuma menghela napas pelan.

"Gue baik-baik aja kok semuanya terkendali" gue coba kasih senyuman ke mereka supaya enggak curiga.

"Goal!!"

"Kak Uyoun!"

"Semangat!!"

Teriakan suporter semakin kuat karena kak Seungyoun mencetak satu gol.

"Eh gue ngegebet kak Seungyoun deh, capek gue ngebucin sih doi mulu" kata Yeji sambil ngelirik ke Minhee.

"Siapa suruh jadi bucin gue"

JODOH | HWANG YUNSEONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang