3 'awal

94 18 0
                                    


Typo bertebaran!
Happy Reading


"Bagimana dengan kencannya?"

"Yak eonni, sudah kukatakan kami tidak berkencan kami hanya pergi ke taman bermain, lagipula Jungkook sudah kuanggap saudaraku sendiri"

"Itu menurutmu, menurutnya itu adalah kencan, kau saja yang tidak tau perasaannya"

"Apa benar seperti itu? Bagaimana jika benar Jungkook menyukaiku apa yang harus kulakukan?"

"Terima saja dia"

"Aku tidak bisa aku tidak menyukainya"

"Kalau begitu katakan padanya jika kau tak menyukainya, bukankah itu sangat mudah" Yeeun yang mendengar itu pun memberhentikan kegiatan mengelap meja.

"Aku tidak mau membuatnya terluka, dia sudah cukup baik dengan ku"

_

"Dimana Yoongi? Apa dia tak datang?" tanya Taehyung pada Hoseok.

"Sepertinya begitu"

"Lalu dimana pria bantet itu?" tanya nya lagi

"Dia pergi ke toilet"

"Apa baru saja ada yang menyebutku bantet?" entah sejak kapan Jimin sudah ada di belakang mereka.

"Yahhh kau mudah sekali tersinggung, tapi memang benar kenyataanya bukan?" ucap Hoseok.

"Ck pikirkan saja dirimu sendiri" Jimin melirik Hoseok tajam

"Ya ya ya ya, sudahlah cepat kita pergi. Ini sudah hampir larut" ajak Taehyung yang sudah masuk kedalam mobil miliknya.

Malam ini mereka akan pergi kesuatu tempat, dimana disana terdapat banyak orang orang dewasa, dimana lagi jika bukan club malam.

Tapi jangan salah sangka, mereka disana tidak meminum alkohol atau hal macam lainya yang dapat membuat mereka mabuk.

Club yang mereka kunjungi tidak akan sembarangan menyajikan minuman beralkohol pada kalangan remaja dibawah umur, club tersebut akan mendapatkan peringatan jika melanggar semua ketentuan atau lebih parahnya club tersebut akan ditutup.

Dilain sisi, salah satu temannya yaitu Min Yoongi kini sedang terduduk didepan sebuah toserba dengan ditemani sekaleng soda.

Yoongi terlihat seperti sedang memperhatikan gerak gerik seseorang yang ada didalam toserba tersebut, bisa dikatakan yang ia pandangi adalah seorang gadis yang mungkin sebaya denganya.

Gadis itu seperti sedang kesulitan saat memilih barang yang ingin dibeli, sampai harus ia menelpon seseorang, hingga tanpa ia sadari senyumnya terukir.

_

"Yeeun-ah apa kau mau menolong ku?" tanya Yoona.

"Apa yang harus kulakukan?" tanya Yeeun balik.

"Tolong kau pergi ke toserba____" belum saja Yoona menyelesaikan ucapannya sudah terlebih dahulu Yeeun memotong ucapannya.

"Tidak tidak, aku tidak mau"

"Yeeun-ah kumohon, hanya kali ini"

"Tidak. Apa eonni lupa? Waktu itu aku harus tiga kali pergi kesana karna aku salah membeli barang, dan eonni melupakan barang yang harus dibeli. Aku tidak mau jika harus kembali lagi kesana" tolak Yeeun.

"Kali ini tidak, kumohon tolonglah, tubuhku seperti mati rasa karna seharian melayani banyak pelanggan" ucap Yoona dengan sedikit memelas.

"Ya baiklah baiklah, hanya kali ini tidak lain kali" jawab Yeeun yang terdengar terpaksa.

Happy Together [Yeeun x Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang