Typo Bertebaran!
Happy Reading
Taehyung povSungguh, sebenarnya aku sangat malas datang kesini.
Percuma saja jika aku menolak, kedua orang tua ku pasti akan memaksaku, jadi dengan terpaksa aku menuruti semua yang diperintahkan oleh mereka.
Aku sedikit bosan dengan topik pembicaraan mereka, sangat tidak menarik untukku .
Sesekali aku tersenyum ketika mereka tertawa, bukan karna aku mendengarkan mereka, hanya saja aku ingin terlihat lebih sopan karna tidak mengabaikan ucapan mereka.Pandanganku menelusuri segala sisi ruangan, yang kuyakini lebih besar dari ruangan yang ada di dirumahku.
Aku menoleh saat lengan eomma ku menyenggol lenganku.
Wanita yang ku ketahui yaitu bibi Jihyun kini sudah ada dihadapanku, tapi kali ini ia tidak sendiri melainkan bersama wanita sebaya ku.
Aku tidak mengalihkan pandanganku sedikitpun dari wanita itu, wanita yang akan dijodohkan denganku. Dan yang ku lihat dia hanya menunduk di samping bibi Jihyun.
Setelah kupandangi dia cukup lama, aku sedikit terkejut saat.'Apa ini? Bukankah dia yang kutemui saat di atas gedung itu?, benarkah dia yang akan dijodohkan denganku?'. batinku dengan bertanya tanya.
"Bagaimana denganmu?" tanya Ny. Park yang menyadarkan lamunanku.
"Ya?" tanyaku dengan spontan yang seketika membuat mereka tersenyum bahagia dan sedikit bertepuk tangan.
"Bagaimana kalau setelah kalian lulus saja?" tanya Ny. Park.
"Aku terserah padamu saja Ny. Park" Balas ayah ku dengan tersenyum.
'Tunggu, apa yang mereka bicarakan?
Mereka sudah salah mengartikan ucapanku, aku hanya bertanya bukan mengiyakan,astaga mengapa aku harus melamun tadi' sesal ku dalam hati.Aku melihat wanita itu menatapku terkejut, bisa diartikan ia tidak menerima ucapanku.
Taehyung pov and
Author pov.
Skip
Acara makan malam sudah selesai, kini kedua keluarga tersebut sedang bersantai di ruang keluarga milik Ny. Park.
Sedangkan Yeeun dan Taehyung, mereka berdua berada di halaman belakang.
"Sudah ku katakan bukan? Jika aku pernah melihatmu" ucap Taehyung yang kini berhenti dihadapan Yeeun.
"Sudah ku katakan juga, aku tidak pernah mengenalmu. Yang ku tau, kita hanya sekali bertemu dan itu diatap rumah sakit" jawab Yeeun.
"Ya tentu saja itu pertemuan pertama kita, karna aku hanya melihatmu saat ibuku memberikan fotomu"
"Kalian semua sudah salah sangka, aku bukan Song Ah yang kalian kenal"
"Benarkah? Wah wah wah lalu dimana Song Ah yang asli?" tanya Taehyung terkejut yang seperti dibuat buat.
"Aku tidak tau"
"Cih lucu sekali, bagaimana bisa ada dua Song Ah?"
"Sudahlah, kau kira hanya kau saja yang menolak perjodohan ini? Aku juga sama sepertimu, jadi kau tidak perlu berpura-pura didepanku" lanjut Taehyung.
"Aku tidak berpura pura dan tidak memintamu untuk percaya padaku, tapi bisakah kau membantuku?"
"Apa yang bisa kulakukan?"
"Bisa kau pinjamkan aku Handphone mu?, ada seseorang yang ingin ku hubungi"
"Tidak bisa"
"Kumohon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Together [Yeeun x Kth]
Rastgele[ HIATUS ] Kau! Kau yang membuatku tetap berada di keadaan seperti ini! Mementingkan urusanmu tanpa memperdulikan perasaanku intinya. Tolong hentikan semua permainan gila ini dan jangan pernah melibatkanku terlebih hatiku Shin Yeeun* Kau ingin perg...