Happy reading 😉Taehyung, Jimin, Hoseok dan Yoongi, baru saja selesai berlatih basket. Mereka berlatih bukan karna mereka mengikuti ekstrakulikuler basket, melaikan hanya sekedar hobi dan bersenang senang saja.
Ting!
Ditengah tengah waktu mereka bercanda. Terdengar suara denting pesan masuk di handphone milik Taehyung. Taehyung yang sadar, langsung mengambil handphon nya.
*
From 🐥
'Jangan menungguku, kau pulang saja duluan''Kau memerintah ku?'
'Hey, aku hanya memberitahumu''Itupun agar kau tidak membuang buang waktu, mengerti?'
'Kau ingin pergi kemana?'
'Aku ingin ke rumah Minah'
'Supir pribadinya yang akan menjemput''Aku tidak bertanya dengan siapa kau pergi'
'Kau sangat menyebalkan!'
*
Taehyung sedikit mengulas senyumnya. Membuat Yeeun kesal adalah suatu kesenangannya.
"Kau tersenyum dengan siapa?" tanya Hoseok
"Tentu saja dengan Song Ah, siapa lagi?" ucap Jimin
"Sok tau sekali" Taehyung berusaha mengatur mimik wajahnya. Entahlah, dia juga tidak tau mengapa akhir akhir ini sering tersenyum saat melihat Yeeun atau pun saat membayangkannya. Taehyung hanya tidak ingin ada yang mengetahui gelagatnya itu, karna dirinya sendiri pun tidak tau tentang perasaan nya kepada Yeeun.
Sementara lain, di kepala Yoongi dipenuhin dengan pertanyaan 'apa benar alasan Taehyung tersenyum karna Yeeun?'_
"Ayah aku haus" ucap Jihoon pada Chanwook
"Kau haus?"
"Hem"
"Sepertinya didepan sana ada cafe. Bagaimana kalau kita kesana?"
"Ayo kita kesana" balas Jihoon dengan semangat.
Chanwook segera memarkirkan mobilnya tepat didepan cafe yang bernama 'cafe berry'.
Suara lonceng terdengar ketika anak dan ayah itu masuk kedalam cafe tersebut.
Chanwook meninggalkan Jihoon yang duduk sendiri didekat jendela untuk memesan menu. Dilihatnya papan menu yang ada, dan bisa dibilang tidak terlalu banyak jenis yang tersedia."Permisi"
"Iya tuan, ada yang bisa saya bantu?" sopan karyawan cafe.
"Aku ingin pesan___" belum sempat selesai ucapanya, seorang terlebih dahulu memotongnya dengan.
"Jison aku akan keluar sebentar, jika ada yang mencariku bilang saja aku pergi"
"Baik eonni" jawab pelayan itu tersenyum.
Baru saja selangkah Yoona ingin pergi, dirinya justru dikejutkan dengan keberadaan Chanwook yang kini tengah berdiri dihadapannya. Chanwook sama sekali tidak menyadari keberadaan Yoona, karna dirinya sedang disibukan dengan melihat lihat daftar di papan menu. Sampai akhirnya Yoona sendiri yang menegur dan menyapa Chanwook, dan barulah ia menyadari keberadaan Yoona.
"Chanwook~si?" ucap Yoona.
"Yoona? Kau disini?" tanya Chanwook sedikit terkejut
Yoona menangguk pelan dan tersenyum.
"Kau datang sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Together [Yeeun x Kth]
Casuale[ HIATUS ] Kau! Kau yang membuatku tetap berada di keadaan seperti ini! Mementingkan urusanmu tanpa memperdulikan perasaanku intinya. Tolong hentikan semua permainan gila ini dan jangan pernah melibatkanku terlebih hatiku Shin Yeeun* Kau ingin perg...