6

86 16 0
                                    


Typo Bertebaran!
Happy Reading

"Silahkan lewat sini" ucap Seokjin pada ketiga petugas keamanan.

Saat ingin menaiki tangga berikutnya ia berpapasan dengan Yeeun.

"Bagaimana? Dimana pria itu? Mengapa kau tidak disana?" tanya Seokjin bertubi tubi.

"Tidak tau, dan aku tidak mau tau! Biarkan saja dia lompat!" jawab Yeeun ketus setelah itu ia pergi begitu saja.

"Aish kau ini"

"Sudahlah ayo cepat kita keatas" serunya lagi pada petugas.

Saat tiba di atas gedung dirinya tidak menemukan tanda tanda jika seseorang ingin bunuh diri, yang ia lihat hanyalah seorang pria yang berjalan kearahnya.

"Taehyung?" heran Seokjin

"Apa kau lihat ada seorang yang ingin bunuh diri?" tanya Seokjin pada pria yang kini sudah ada dihadapannya itu.

"Tidak, sepertinya dia sudah terjun kebawah" ucap Taehyung santai.

"APA?!" dengan cepat Seokjin dan ketiga petugas itu berlari.

"Mengapa banyak sekali orang bodoh disini"


_

"Turunkan aku disini!" perintah Minah pada Hoseok.

"Ayolah, mengapa kau semarah ini?" bujuk Hoseok dengan sesekali melihat kearah Minah sembari menyetir.

"Turuti saja kemauan ku, kau itu sama saja dengan temanmu"

"Sudah kukatakan dia hanya anak teman ibuku, kami hanya sekali bertemu saat dipesta orang tuanya"

"Kau berbohong, berhenti atau akhiri hubungan kita!" ancam Minah sampai membuat Hoseok memberhentikan mobilnya secara tiba-tiba.

Minah keluar dari mobil namun Hoseok tak kalah cepat menyusulnya dan ia langsung meraih pergelangan Minah.

"Dengar, apa yang aku ucapkan semuanya benar adanya sungguh aku tidak berbohong"

"Lupakan, pergilah dan jangan mengikuti ku!" ucap Minah dengan menghempaskan tangan Hoseok dan ia pergi begitu saja tanpa menghiraukan Hoseok.

"Hey! Kang Minah! Dengarkan aku Kang Minah!" teriak Hoseok.

"Aish!" Hoseok mengacak acak rambutnya frustasi sampai membuat orang yang baru saja melewati dirinya memasang wajah keheranan.

"Apa! Perhatikan saja jalanmu!" sewotnya seketika orang tersebut menjadi takut dan berjalan dengan cepat.

Sebelumnya kencan mereka berdua berjalan lancar tak ada halangan, namun saat mereka berada di tempat makan, mereka berdua bertemu dengan seorang wanita. Awalnya wanita itu hanya sekedar menyapa tapi ternyata wanita itu ikut makan bersama.

Yang lebih menjengkelkannya lagi menurut Minah adalah, mereka berdua terlihat akrab dan dirinya seperti patuh karna tak dihiraukan.
Jadi oleh karna itu Minah sangat marah sekali dengan Hoseok, tepatnya dia cemburu.

Happy Together [Yeeun x Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang