Typo Bertebaran!
Happy ReadingYeeun berdiri didepan sebuah lemari yang sudah terbuka lebar hingga menampakan isi dalamnya.
Pagi pagi sekali Yeeun sudah dibangunkan oleh Jihyun untuk pergi kesekolah, tapi saat ini dirinya dibuat bingung oleh sederet seragam sekolah yang tergantung.
Bukan hanya satu atau dua jenis seragam yang saat ini ia lihat, entah apa yang harus ia kenakan untuk pergi kesekolah barunya, lebih tepatnya sekolah Park Song Ah bukan Shin Yeeun.
"Ya ampun... Mengapa kau belum juga mengganti pakainmu?" tanya Jihyun yang tiba tiba datang dengan menghampiri Yeeun.
Jihyun mengambil salah satu dari seragam itu, dan memberikan kepada Yeeun.
"Cepatlah pakai seragammu, Taehyung sudah menunggu sedari tadi" Yeeun seketika menoleh ke arah Jihyun yang kini tengah sibuk memasukan sesuatu kedalam ransel Yeeun.
"Bekalmu sudah kumasukan kedalam ranselmu, kau harus menghabiskan nya mengerti?" ucap Jihyun yang dibalas dengan anggukan.
"Terima kasih. Ibu" Jihyun tersenyum saat Yeeun mengucapkan kata itu.
"Baiklah kalau begitu ibu harus kembali ke dapur"
"Baik bu"
Walau Jihyun ditakdirkan tinggal dirumah yang megah dan banyak pelayan, Jihyun tidak akan pernah melupakan status nya sebagai menantu dirumah itu.
Suaminya memang sudah tiada, tapi bukan berarti dia tidak ada kewajiban dirumah itu.
Tak lupa dirinya selalu memenuhi segala keperluan, bahkan sering kali ia ikut serta membantu pelayan untuk menyiapkan makanan dan juga membersihkan rumah.Sebenarnya Changwook sudah melarangnya, namun Jihyun tidak pernah mendengarkan.
Terkadang Jihyun berfikir, harus bagaimana dan apa yang akan ia lakukan jika hanya berdiam diri? Pergi keluar rumah hanya untuk bersenang senang dan berfoya-foya? Itu adalah diluar sifat seorang Yun Jihyun.
_
Taehyung dan Yeeun berjalan menyusuri lorong kelas yang kini sudah sepi dan tak ada satupun murid yang terlihat.
Nampaknya bel peringatan masuk sudah dibunyikan, oleh karna itu mereka"Apa kau tau dimana kelasku?"
"Kau satu kelas denganku, Ny. Park yang memindahkan mu alasanya agar hubungan kau dan aku semakin dekat"
"Maksudmu Song Ah?"
"Terserah kau saja, tetapi kau harus ingat. Namamu adalah Park Song Ah bukan Shin Yeeun mengerti?"
"Ya ya pak guru" ucap Yeeun yang seperti seorang murid berbicara dengan gurunya.
"Dengar ini akan jadi kelasmu, bersikaplah sewajarnya jangan sampai mereka curiga"
"Aku tau"
"Kalau begitu ikuti aku dari belakang" ucap Taehyung setelah itu mereka berdua masuk kedalam.
Keadaan kelas terlihat sunyi, bukan karna ada seorang guru, melainkan karna kehadiran mereka berdua.
Kebanyakan seluruh murid melihat kearah Yeeun, mungkin jika diantara yang sudah mengenal Song Ah alias kembaran Yeeun pasti akan bertanya tanya mengapa dia ada disini.Yeeun berjalan ke salah satu kursi kosong yang terletak di belakang.
Sedangkan Taehyung, dirinya duduk di dekat jendela paling belakang sama sepeti Yeeun."Yah, siapa dia? Pacar baru mu? Mengapa dia ada dikelas kita?" tanya Hoseok berturut turut.
"Dia sangat cantik aku belum pernah melihatnya" bisik Hoseok dengan memandang kearah Yeeun, namun walau dia berbicara dengan pelan wanita yang ada di sebelahnya dapat mendengarnya.
"Apa kau ingin mati hah!" tanya Minah sembari memukul lengan kanan Hoseok.
"Ahhhh aku hanya bercanda, mana mungkin itu benar, kau adalah wanita yang paling cantik di sekolah ini jadi bagaimana bisa aku memuji wanita lain" elak Hoseok.
Yoongi pov
Diriku terdiam saat melihat seorang wanita masuk kedalam kelasku, dia mulai berjalan kearahku dan kini ia telah duduk di kursi paling belakang.
Wanita itu, aku sangat ingat, wanita yang kutemui di malam hari.Aku melihatnya tanpa ekspresi, menyembunyikan rasa senang ku karna telah bertemu kembali dengannya.
Tidak sengaja mata kami berdua bertemu, jelas sekali dia memandang ku.
Sampai akhirnya moment itu berakhir ketika wali kelas kami datang.Yoongi pov end
Tiba saatnya jam istirahat.
Taehyung, Jimin dan Hoseok kini tengah bersantai di atap gedung sekolah.
Mereka duduk diantara kursi yang sudah tak terpakai."Hey, kau hutang penjelasan dengan ku" ucap Hoseok pada Taehyung.
"Apa?"
"Siapa dia?"
"Siapa yang siapa?"
"Kau hanya pura-pura bodoh atau memang benar bodoh?" geram Hoseok yang tak sabar mendengar penjelasanya. Namun Taehyung hanya tersenyum.
"Cepatlah katakan padaku!"
"Dia tunangan ku" jawab Taehyung singkat.
"Tunangan?, wah kurasa dia bernasib sial" ucap Hoseok enteng yang berhasil mendapatkan tatapan tajam dari Taehyung.
"Sepertinya aku tidak asing dengan tunanganmu itu, yah aku ingat"
"Saat itu aku dan Jimin pergi ke kelas 3/5 dan aku pernah melihatnya disana" lanjut Hoseok.
"Benar bukan?" tanya Hoseok pada Jimin, namun yang ditanya hanya diam sembari menutup matanya dengan lenganya.
"Yak!" Hoseok sedikit menendang sepatu Jimin.
"Ish yak! Diamlah jangan menggangu tidurku!" teriak Jimin.
"Ckckck, lihatlah temanmu itu. Bahkan dia masih bisa tertidur setelah berjam jam tidur dikelas" Hoseok tersenyum miring dengan menggelengkan kepalanya.
Dilain sisi Yeeun berusaha mencari keberadaan Taehyung dengan berjalan menyusuri lingkungan sekolah.
Sampai langkahnya harus terhenti karna seseorang yang memanggilnya."Park Song Ah!" panggil orang itu yang kini sudah ada dihadapannya.
"Ya?"
"Dari mana saja kau? Kudengar kau pindah kelas" ucap wanita yang bernama Yuri.
"Yah aku pindah kelas" jawab Yeeun dengan kikuk.
"Bagaimana kalau kita pergi ke cafe setelah pulang sekolah?"
"Maaf teman, aku tidak bisa, aku harus pergi sampai jumpa" Yeeun segera pergi meninggalkan Yuri yang masih berdiam diri.
"Teman? Sejak kapan aku dan dia menjadi teman?" tanya Yuri pada dirinya sendiri.
Yeeun berjalan dengan mengumpat, bagaimana bisa Taehyung meninggalkan dirinya sendiri.
Bukankah dia yang bilang bahwa Yeeun harus bersama dengannya, lalu apa yang sekarang pria itu lakukan? Menghilang."Dimana bedebah itu, bisa-bisanya dia melupakanku, lihat saja jika dia bertemu denganku akan____"
"Akan apa?" potong Taehyung yang sudah ada dibelakang Yeeun dan dengan seketika membuat tubuh Yeeun mematung tak berani menoleh.
--
--
--
###
Vote & Coment
Thanks all
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Together [Yeeun x Kth]
Acak[ HIATUS ] Kau! Kau yang membuatku tetap berada di keadaan seperti ini! Mementingkan urusanmu tanpa memperdulikan perasaanku intinya. Tolong hentikan semua permainan gila ini dan jangan pernah melibatkanku terlebih hatiku Shin Yeeun* Kau ingin perg...