Anna Kendrick - Cup
Kupikir ini lagunya cocok banget untuk ending part ini, tapi kalau kalian punya recomen lain its okay...
...
Lim Soojung tersenyum ketika manik kedua matanya mendapati sosok Seungwan yang berjalan kearahnya bersama seorang pria tampan disisinya, kedua tangan yang saling bertautan membuatnya yakin jika keduanya menjalin hubungan spesial.
Lim Soojung memang sengaja datang ke universitas Seungwan untuk menyerahkan beberapa berkas yang dirinya butuhkan.
"Eonni menunggu lama?" Tanya Seungwan yang mendapati gelengan dan senyum Soojung lalu tangannya menyerahkan amplop coklat pada Soojung. "Beberapa akan menyusul karena belum ujian akhir." Lanjutnya.
"Tidak apa, kau bisa menyerahkannya sesudah nilaimu keluar, aku akan langsung pergi karena masih ada yang harus ku selesaikan." Ucap Soojung berpamitan lalu tersenyum menatap Chanyeol yang juga membalas tersenyum.
Audi R8 yang Lim Soojung kenakan keluar dari parkiran universitas dengan decakan dari beberapa mahasiswa yang melihatnya. Dalam hati Seungwan tersenyum karena Lim Soojung berhasil menjadi pengacara sukses di umurnya yang sekarang.
"Kau ingin makan malam?" Seungwan mengangguk menjawab pertanyaan Chanyeol, pria tinggi di sampingnya ini selalu menanyakan dirinya tentang makanan.
"Bagaimana dengan ramen? Aku ingin sekali memakannya."
"Tentu kita bisa memakannya, aku tahu tempat yang enak untuk makan ramen."
Seungwan tersenyum mendengar ucapan Chanyeol lalu pandangannya beralih pada tautan tangan mereka, rasanya nyaman sekali berada di genggaman Chanyeol. Jika saja Seungwan bisa memilih dirinya ingin sekali bersikap egois menempatkan Chanyeol untuk dirinya seorang tidak dengan yang lain.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol mendapati jika Seungwan menatapnya selama perjalanan mereka, Seungwan menggeleng lalu tersenyum.
"Seulgi masih menghindar?" Seungwan meringis ketika Chanyeol bertanya mengingatnya saja bahkan membuat Seungwan sedih.
Seulgi sahabat merangkap saudara perempuan bagi Seungwan terbiasa bersama sejak mereka kecil hingga dewasa membuatnya merasa nyaman tapi ketika Seulgi menjauh Seungwan merasa sedih dan kesepian. Sifat Seungwan yang sulit bergaul membuatnya menjadi sulit untuk beradaptasi, katakanlah semua teman Seulgi adalah teman Seungwan karena Seulgi selalu membawanya pergi mengikutinya membuat Seungwan tahu dan mengenal teman Seulgi juga dan kemudian akrab.
Beruntung Chanyeol berada di universitas yang sama meskipun berbeda fakultas tetapi mereka masih bisa pergi bersama membuat Seungwan mrmpunyai seseorang, bisakah Chanyeol menjadi lebih dari sekedar teman?
"Terus menghindar hingga rasanya lelah." Gumam Seungwan dengan kepala menunduk. "Bagaimana kami bisa berbicara jika dirinya terus menghindar?"
"Sudah bicara pada kakaknya? Mungkin kau harus memberitahu Kang Minhyuk sebelum pindah." Seungwan menatap punggung Chanyeol yang terus berjalan di depannya tautan tangan mereka terlepas hingga Chanyeol menatap Seungwan yang berada di belakangnya.
"Kau tahu?" Chanyeol tersenyum lalu berjalan menghampiri Seungwan menautkan kembali tangan mereka. "Aku selalu tahu tentangmu." Ucap Chanyeol.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love
Romance5th Korean Story Main Role : Wendy Son Park Chanyeol Orang bilang cinta ada karena terbiasa dan Park Chanyeol menyetujuinya. Chanyeol tidak pernah tahu jika Seungwan semenarik itu hingga membuatnya selalu penasaran.