————— Happy reading all🧚🏻♀️—————Namanya Ranielle Mikayla Noureen. Biasa dipanggil Ran, Elle. Tapi semua temannya memanggilnya Ran begitu juga keluarganya.
Punya ade kembar satu pasang. Pertama yang cowo namanya Raditya Ivar Natha, yang kedua cewe namanya Rossaniel Mikayla Noureen. Umur mereka baru 13 tahun. Bokap nya orang Amerika sedangkan nyokap nya orang Indonesia asli. Dan sekarang mereka menetap di Amerika.
Hari ini hari jumat. Dimana sekolah aku besok libur (sabtu libur). Aku harap hari ini easy going aja, ga ada yang nyusahin atau apa gitu.
••••
"Eh ran, lu tau kan guru cewe fisika kita yang killer nya tingkat dewa itu?" Kata Vanesha, sahabat bobrok Ranielle."Iya lah masa gua ga tau. Emang kenapa?"
"Naahhh. Kemaren rumornya sih lagi lahiran. Terus gurunya digantii!! Tapi sementara sih"
"Diganti sama siapa?"
"Ini gua denger gosip ciwi kelas sebelah sih, katanya diganti sama guru baru. Cowo lagi"
"Terus?"
"Tadi pagi pas gua baru nyampe sekolah, gua liat ada cowo gitu pake baju kemeja sama kaya guru-guru lain dan dia masuk ke sekolah kita, terus kayaknya itu deh guru pengganti fisika. Gilakk gantengnya lwarbiasa"
"Trus?"
"Nah pas banget kan?! 2 jam terakhir jadwal hari ini itu fisika!"
"Trus?"
"Yaudah gitu aja deh"
"Yaudah"
"Lah ketus amat lu?"
"Gua lagi sakit perut. Kayaknya besok gua dateng bulan"
"Pantesan. Yuk kekantin, keburu jam istirahat habis, gua udah laper banget. Cus ah"
"Tunggu, gua ambil minyak kayu putih di tas sebentar"
"Lah ayok lama ah"
"Sabar neng"
Kantin sekolah,,,
"Lahh. Menu 1 nya udah abis. Ganti sama menu 2 aja deh. Lu mau gua beliin apa ran?"
"Pesenin gua teh anget sama cemilan aja deh. Lu tau aja yang mana kan?"
"Sip sip!"
Dan Vanesha pun meninggalkan Ranielle. Sedangkan Ranielle berjalan mencari kursi duduk untuk dirinya dan Vanesha. Tidak lama, ia sudah dapat tempat duduk buat makan nanti.
Apaan tuh ribut ribut? Disaat yang pas banget, Ranielle awalnya ingin berbalik. Tapi ia berpikir sejenak.
Eh gausah deh. Udah posisi enak gini. Perut gua makin sakit aja pas balik. Aduh. Kampret banget si perut. Sampe gabisa berdiri lagi. Kram bangetttt dah!
Lalu Ranielle pun menunduk kan kepalanya dan ia akhirnya bertelungkup diantara tangan nya.
Nyeri banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet(est) Teacher
General Fiction⚠️𝐏𝐈𝐍𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏𝟓- 𝐄𝐍𝐃 𝐀𝐃𝐀 𝐃𝐈 ➡️➡️ @𝐀𝐥𝐥𝐞𝐭𝐭𝐡𝐚𝐒𝐓 : 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮✔️⚠️ Jaman sekarang masih ada yang namanya 'perjodohan' ?! Mau tau kelanjutan nya? Baca dari awal😉 #15 in roman .10.12.2019. #4 in d...