————— Happy reading all🧚🏻♀️—————Perlahan- lahan, Ranielle membuka matanya. Dan ia sadar kalo sekarang dia berada diruang kesehatan bukan nya dirumah.
"Ran? Ran? Lu gapapa kan?" Tanya Vanesha pelan namun terdengar seperti orang panik.
Ranielle masih mengumpulkan kesadaran diotaknya. Kenapa dirinya berada diruang kesehatan?
"Hah... kok gua disini? Bukannya gua udah pulang?"
"Lu tadi ambruk didepen kelas pas lagi minta izin pulang. Untung aja ada pak Evan bantuin elu"
"Pak Evan yang ngangkatin gua?"
"Iya. lagian anggota pmr nya lama banget ditungguin. Pas sampe untungnya lagi ada ibu-ibu yang jaga sini"
"Malu banget dah gua"
"Kenapa?"
"Pikir aja, gua diangkat pak Evan dari lantai 2. Pasti berat banget"
"Lu tiduran aja deh. Gua telponin ortu elu"
"Jangan"
"Kenapa?"
"Mereka lagi keluar kota ,ada urusan"
"Ooh.. kalo gitu gua minta siapa ya yang anterin lu pulang?"
"Ga tau?"
"Kamu udah sadar?" Kata-kata itu membuat Ranielle dan Vanesha mencari sumber suara itu.
"Oh, udah kok pak. Tapi Ortu nya lagi ga ada dirumah kata dia. Jadi dia kesekolah pake motor"
"Badan kamu masih panas?"
"Eh. Lah Van? Kapan badan gua jadi panas gini?" Lalu Ranielle mencek panas tubuh nya dikening.
"Panas banget" ucapnya sendiri.
"Gini aja. Nanti saya anterin pulang gimana? Kebetulan saya pagi tadi ke sekolah pake Grojek."
"Gausah pak. Jadi ngerepotin" kata Ranielle sambil memegang kening berulang kali.
"Enggak. Kamu harus saya anter. Saya bertanggung jawab disini" kata pak Evan tegas.
"Pak saya ngambilin tas dia dikelas dulu ya?"
"Iya"
"Tunggu bentar ya ran!" Kata Vanesha lalu secepat kilat ia keluar dari ruang kesehatan.
Krek.
"Sebenarnya saya kenal seseorang. Namanya Mikayla"
"Saya pak? Saya Ranielle pak" Tanya Ranielle.
"Bukan. Dia sekolah disini. Kata orangtua saya"
Ini curhat atau apaan sih. Rasanya jadi ga jelas gitu. Tapi Mikayla itu nama tengah gua kan?
"Saya bicara ngawur ya? Maaf"
"Eh gapapa kok pak"
"Kamu blesteran?"
"Iya pak.
"Ada indo nya?"
"Tau darimana pak?"
"Keliatan aja dari warna rambut coklat sama mata coklat kamu.Saya juga blesteran indo kok"
"Ooh?"
Melihat Ranielle seperti kebingungan. Pak Evan mengakhiri pembicaraan.
"Saya balik ke kelas dulu. Sebentar lagi jam pulang sekolah. Nanti saya kesini lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet(est) Teacher
General Fiction⚠️𝐏𝐈𝐍𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏𝟓- 𝐄𝐍𝐃 𝐀𝐃𝐀 𝐃𝐈 ➡️➡️ @𝐀𝐥𝐥𝐞𝐭𝐭𝐡𝐚𝐒𝐓 : 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮✔️⚠️ Jaman sekarang masih ada yang namanya 'perjodohan' ?! Mau tau kelanjutan nya? Baca dari awal😉 #15 in roman .10.12.2019. #4 in d...