————— Happy reading all🧚🏻♀️—————"Koper kamu, kamu simpan dimana?"
"Cari di bawah kasur cobaa!"
"Iya deh iya"
beberapa menit kemudian..
"Gak ada"
"Masa? Tunggu bentar aku selesai mandi deh!" Teriak Ranielle menggelegar dari kamar mandi.
"Iya"
Cklek...
Tubuh Ranielle hanya terbalut handuk hingga atas lutut dan satu handuk lagi terpuntal diatas kepalanya.
"Astaga. Pake baju dulu gituu"
"Ya kan aku biasanya pake baju diluar kamar mandi. Masa didalem"
"Yaudah. Saya keluar dulu"
"Sini aja kek-_"
"Kenapa juga saya harus disini kalo kamu belum pake baju-_"
"Bapak kedalam kamar mandi aja gih. Saya pake baju diluar"
"Hobi banget ya"
"Eh??"
"Gapapa."
"Iihhh lamaa! Ayo kedalemm" tegas Ranielle sambil mendorong tubuh kekar pak Evan agar masuk kedalam kamar mandi dikamar Ranielle.
"Udahhh" teriak Ranielle dari luar kamar mandi.
Ckrek...
"Suka banget gitu? Pake tanktop sama hotpants? Ada saya lho""Emang kenapa? Ini kan dirumah. Kalo bapak liat kan gapapa juga. Paling bapak nya aja yang geli ngeliat"
"Saya kan cowok-_"
"Lama! Cepet ah! Kopernya ada dibawah kasur. Udah dapet kan?"
"Iya. Tuh kecil banget. Ga ada yang lebih besar gitu?"
"Punya. Tapi ga tau narohnya. Hehe"
"Aduh kamu ini! Yaudah. Bawa baju nya secukupnya aja. Terus nanti kalo sudah ditumpuk satu terus dilipet ya"
"Pilihin bajunya dong! Aku bingung.Kolam renang nya ada gak?"
"Ada. Indoor sama outdoor"
"Wieh. Kalah sama aku T_T"
••••
"Nah udah bagus kan saya milihin? kurang atau kelebihan baju nya? Yang ga bagus ada?""Idih. Jadi cowok kok pinter banget milihin baju cewe. Aku cewek aja milih satu baju bisa satu jam"
"Ada apa enggak?"
"Enggak kok. Pas sama cocok semua"
Ranielle melangkah kelaci didalam lemari. Lalu ia mengambil sekitar 5 bra dan 5 cd? dan memegang semuanya dikedua tangannya.
"Kamu ga malu?"
"Enggak lah. Bapak juga beberapa kali udah liat kan?"
"Iya juga sih"
"Pake pakaian yang pantas. Sebentar lagi kebawah. Kita pergi naik mobil."
"Cepet banget. Ini juga masih pagi"
"Keburu macet"
"Iyadeh.."
••••
Pak Evan menunggu dilantai bawah. Ia duduk di sofa panjang ruang keluarga. Menunggu Ranielle berganti baju yang 'pantas' dipakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet(est) Teacher
General Fiction⚠️𝐏𝐈𝐍𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏𝟓- 𝐄𝐍𝐃 𝐀𝐃𝐀 𝐃𝐈 ➡️➡️ @𝐀𝐥𝐥𝐞𝐭𝐭𝐡𝐚𝐒𝐓 : 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮✔️⚠️ Jaman sekarang masih ada yang namanya 'perjodohan' ?! Mau tau kelanjutan nya? Baca dari awal😉 #15 in roman .10.12.2019. #4 in d...