————— Happy reading all🧚🏻♀️—————Pukul 6.45
"Kakakk! Cepetan dikit!! Sopirnya daritadi udah nunggu didepan tuh! Gerceppp kakk!!" Teriak Rossa dari lantai bawah.
"Astaga sabarrr!!" Balas Ranielle teriak.
Done!
Saat sore, paket yang dibeli sama nyokap udah dateng. Terus bibi Ginna dateng kekamar nganterin paket itu ke Ranielle lalu keluar kamar Ranielle. Ranielle terkejut bukan main.
Saat Ranielle membuka paket. Bukan untuk mama, tapi untuk Ranielle. Disitu ada selembar kertas bertuliskan "untuk ran" Sebuah gaun berwarna biru malam sebahu dengan hiasan beberapa bunga yang terlihat. Tapi yasudah lah ya. Ranielle gak pengen susah-susah. Yaudah dipake sama dia. Terus malamnya pergi ke restoran. Padahal cuma makan malam sama ketemuan sahabat papahnya.
Ranielle melihat Rossa memakai gaun merah selutut. Sedangkan Natha pakai kemeja kasual yang terlihat gagah. Tapi orangnya banyak bacot.
"Pak. Restoran nya dimana ya?" Tanya Ranielle. Ia duduk depan disebelah pak sopir sedangkan Rossa dan Natha duduk dibelakang.
"Saya cuma diberi alamat sama bos, nona"
"Ooh" ucap Ranielle lalu ia memainkan handphone miliknya.
Dia bikin snapg*** yang disana terlihat sebuah foto kearah depan cermin dengan gaun panjang warna biru malam yang ia pakai itu.
"Natha. Kamu nembak cewe ya dikelas aku?" Tanya Rossa jujur.
"Ehhhh. Enggak kok! Aku ga ada nembak siapa-siapa"
"Lah. Kan aku liat jelas-jelas kamu nembak pas aku lagi baring dibelakang kelas!"
"Enggak!"
"Bohong kamu!"
"Enggak ada nembak!"
"Terus apa!"
"Heh! Kalian ini pada ribut terus sih! Diem coba! pas sampe restoran aja ributnya! Biar bikin malu!" Teriak Ranielle menggelegar. Membuat Rossa dan Natha terdiam. Dan setelah itu mereka ribut lagi tapi dengan suara pelan.
Ranielle mencoba untuk tidak emosi. Lalu ia mengambil airpod dari tas kat* spad* nya.
*Now playing : bestfriend - orange rex country*
Ranielle hanya mengulang-ulang lagu itu hingga ia sampai di restoran.
"Sudah sampai nona" kata si sopir.
"Rossa, Natha yuk" kata Ranielle seraya membuka pintu mobil nya.
Disana. Terlihat Restoran itu besar sekali bahkan dikira-kira saja tinggi nya menjulang seperti hotel bintang lima.
"Besar banget ka" kata Natha
"Iya. Yuk masuk. Cari mama sama papah"
"Ayuk!" Kata Rossa dan Natha serempak.
Ckring! lonceng didepan pintu pun berbunyi.
"Atas nama siapa mba?" Tanya pelayan yang berada didepan kasir itu.
"Atas nama bapak Chris?" Jawab Ranielle dengan gugup.
"Ooh disini mba. Mari saya tunjukkan letaknya"
Saat berlika-liku jalan ke tempat duduk dimana bokap sama nyokap, akhirnya ketemu juga. Mereka semua pun duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet(est) Teacher
General Fiction⚠️𝐏𝐈𝐍𝐃𝐀𝐇 𝐀𝐊𝐔𝐍 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏𝟓- 𝐄𝐍𝐃 𝐀𝐃𝐀 𝐃𝐈 ➡️➡️ @𝐀𝐥𝐥𝐞𝐭𝐭𝐡𝐚𝐒𝐓 : 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮✔️⚠️ Jaman sekarang masih ada yang namanya 'perjodohan' ?! Mau tau kelanjutan nya? Baca dari awal😉 #15 in roman .10.12.2019. #4 in d...