6 tahun kemudian...
Waktu pun berlalu dengan sangat cepat. Tanpa terasa aku dan istriku Lani sudah memiliki 3 orang anak. Ketiga anak-anak kami semuanya perempuan dan ketiga putri-putriku sejak masih bayi sudah di pakaikan hijab oleh Lani.
Anak pertama kami bernama Sabrina Starla Jayadingrat berumur 6 tahun. Anak kedua kami bernama Sahira Starla Jayadingrat berumur 4 tahun. Anak ketiga kami bernama Sabiya Starla Jayadingrat berumur 1 tahun.
Kini aku pun tidak lagi menjadi seorang penyanyi pop romantis seperti dulu. Aku sudah puas dengan 3 album yang telah aku buat, karena ketiga album tersebut bisa membuatku mewujudkan mimpi-mimpiku dulu. Apalagi ketiga album tersebut sangat di sukai oleh hampir semua orang dan selalu menjadi urutan pertama di setiap tangga lagu baik di stasiun radio, stasiun televisi dan internet.
Sekarang aku ingin lebih fokus bekerja di perusahaan papi dan lebih fokus pada istri dan ketiga anak-anakku. Sedangkan di dunia musik, sekarang aku hanya menjadi seorang composer dan produser untuk lagu anak-anak.
Di setiap bulan ramadhan, mulai tahun ini aku hanya akan mengeluarkan 2 single religi saja. 1 single tentang puasa dan 1 single tentang lebaran. Kedua single tersebut harus aku nyanyikan bersama istri dan anak-anakku.
1 Minggu sebelum puasa, aku mengajak istri dan ketiga anak-anakku syuting video klip hanya di dalam studio rekaman di perusahaan kami sendiri. Lagu yang telah aku buat berjudul...
Rahmadhan Ku Rindu
Bulan mulia ku nanti-nanti
Penuh suka cita kita menyambutnya
Bulan mulia ku nanti-nanti
Penuh bahagia menanti karena cintaReff :
Ramadhan ku rindu untuk bertemu
Siapkan hatiku, juga hatimu
Ramadhan ku rindu untuk bertemu
Dengan penuh cinta jemput indah ramadhan...Kangen tarawih, sahur bersama
Menunggu berbuka lapar jadi indah
Banyak tilawah, banyak sedekah
Menahan amarah puasa jadi berkah( Back to reff : )
* Yaa ayyuhallazi na amanu qutiba alaikum muzia muhqamah qutiba alallazi namyuqqabliqum laalakum tatakun.
( Back to reff : 3X )
Kami semua sangat senang sekali melakukan syuting video klip tersebut. Meskipun di lagu tersebut anakku Sahira yang berumur 4 tahun menyanyikannya dengan cadel dan suara anakku Sabiya yang berumur 1 tahun hanya a...e... entah apa yang di ucapkannya tapi aku juga bangga putri sulungku bisa melafazkan ayat al-quran dengan baik dan benar.
Suara istriku Lani juga cukup bagus dan cukup merdu meskipun awalnya dia tidak mau ikut bernyanyi karena malu dan tidak percaya diri. Aku, istriku dan anak-anakku tidak menyangka ternyata single religi tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan semua itu adalah berkah ramadhan.
Aku, istriku dan ketiga anak-anakku sampai saat ini dan sampai kapan pun akan tinggal bersama kedua orang tuaku. Papi dan mami tidak mengizinkan kami tinggal di tempat lain. Aku dan istriku pun mengerti apalagi mereka berdua sudah tua dan aku adalah anak tunggal.
Berbeda dengan istriku Lani yang memiliki adik laki-laki yang tinggal di Yogya bersama kedua mertuaku. Lagi pula sudah kewajiban kami berdua untuk mengurus papi dan mami.
Semua uang hasil kerjaku sebagai penyanyi, composer dan produser aku belikan beberapa aset property yang kami sewakan untuk masa depan anak-anak kami nanti dan tidak lupa 2 1/2 % untuk anak yatim piatu dan orang kurang mampu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Mimpi Satya (1-24 End).
RomanceDor... Tiba-tiba Lani menembakkan pistol ke kepalanya sendiri. Lani pun terjatuh ke lantai dengan berlinangan air mata dan darah segar yang mengalir dari kepalanya sambil menatap wajahku sampai kedua matanya benar-benar tertutup.