Daddy 0:0

21.4K 863 103
                                    

Daddy, Ilove You
-
-
-
-
So Enjoy sayang

Lelaki yang bermuka dingin dengan mulut yang selalu terkatup rapat itu sekarang tengah sibuk berkutat dengan berkas-berkas kerjanya. Dia berperawakkan bak pangeran dengan wajah terbilang sempurna, yang mampu membuat kaum hawa selalu menjerit dan terobsesi Ingin memilikinya.

Ya!.. siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.

Siapa yang tak mengenal kim taehyung. Lelaki Ini sudah mengepakkan sayapnya menaungi seluruh korea selatan, dimana lelaki itu berpijak maka disitu penghuni akan takluk. Bukan seorang raja bukan pula seorang malaikat, tetapi sekali ia memerintah tak ada yang menolaknya.

Tidak ada yang berani membuat masalah dengan Kim Taehyung, selagi pria itu berfikir baik jangan coba mengusiknya, dan hanya orang keliru yang berani mengusiknya. Karena pria bermarga Kim itu adalah aset negara. Hanya dengan menjentikkan jarinya saja maka orang itu menerima hukuman darinya, bahkan agensi para idol dan artis papan atas pun berada dibawah naungan dia.

Taehyung mampu menggeluti dunia kerja di umurnya yang masih terbilang muda. Namun, usia tak membuat dia mundur untuk mencapai titik puncak karirinnya, bahkan dirinya mampu mengalahkan orang-orang yang sudah bekerja berpuluh-puluh tahun.

Sekarang, lelaki itu nampak melonggarkan dasi yang terasa mencekik lehernya. Kancing bajunya dia buka sampai tiga biji terlihat sekilas dada bidang tersebut, rambutnya sudah acak-acakan dengan wajah nya terlihat kusam dan gusar. Tapi tenang, itu tidak mengurangi kadar ketampananya.

Banyak yang mendambakan Taehyung, tetapi mereka tidak tau akan diri taehyung yang memelihara seorang anak gadis kecil yang cantik, yang menurut Taehyung gadis yang akan selalu cantik dimatanya. Entah sejak kapan pria kim itu jatuh hati kepada Jiyeon yang kerap ia sapa Jiya itu yang jelas Taehyung menyayanginya, dari apapun.

| ✍TAEHYUNG🌿|

| ✍TAEHYUNG🌿 ✍|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

34 Tahun.

| ✍ JIYEON🌿 ✍|

| ✍ JIYEON🌿 ✍|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


17 Tahun

Ya! gadis Itu bernama Park Jiyeon. Secara singkat saja, Taehyung menemukan gadis ini yang sedikit lagi meregang nyawanya. Jika saja Taehyung tak melihat keberadaan Jiyeon ditepi jalan mungkin saja gadis itu akan mati.

Gadis ini tak jelas asal usulnya, dan tak ada yang tau siapa ayah asli dan ibu yang mengandungnya.

Yang jelas Taehyung menemukan Jiyeon ditepi jalanan.

Saat melihat pertama kali kondisi Jiyeon sangat mengerikan, apalagi dengan semua luka yang yang hampir menutupi tubuh Jiyeon.

Taehyung sudah mencoba menyelidiki dan mencari keluarganya. Namun Taehyung mendapat informasi kalau keluarga kecil gadis tersebut telah binasa akibat korban pembunuhan berantai, disitu Taehyung bisa menyimpulkan kalau Jiyeon lari hingga ia selamat.

Kala itu Jiyeon berusia tujuh tahun. Dan karena kejadian itu Jiyeon tinggal sebatang kara, tanpa adanya kerabat satu orang pun. Taehyung bingung menempatkan gadis itu dimana, berat  rasanya membiarkan gadis sekecil itu hidup diantara kerasnya dunia luar, Sesuatu muncul di ulu hatinya kala matanya menatap wajah Jiyeon,dia meragu. berusaha menemukan kata-kata untuk memberi tahu bahwa dirinya berbeda. Diri Jiyeon lain dari
yang lain.

Akhirnya Taehyung memilih untuk merawat Jiyeon dan membesarkanya semampunya. Seiringan dengan berjalannya waktu hingga lama-kelamaan Taehyung menyayangi Jiyeon. Sehingga memunculkan ikatan batin yang erat diantara mereka berdua

Bingung, dengan alasan status yang tidak pasti akhirnya Taehyung mengangkat gadis itu sebagai wanitanya.

Anak angkat tentunya.

.
.
.

TBC.

Gimana ceritanya?🙌
Vote And Comment nya jangan lupa yaa kak:")

TJ_Veeiskha💜🐰
2020
24

Daddy [I Love You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang