.
.
.
#PAGI HARI revisi
Gadis remaja nan cantik itu sesekali mencuri pandanganya kearah ayah angkatnya. Wajah pria itu bagaikan magnet yang membuat daya ketertarikan tersendiri bagi Jiyeon. Pria bermarga Kim itu semakin hari semakin tampan saja, pantas saja artis papan atas beserta gadis bangsawan sekalipun ingin memilikinya, bahkan menjebak dengan cara membuat rumor-rumor jika dirinya berpacaran dengan Taehyung.
Jiyeon memperhatikan setiap detail lekuk wajah Taehyung, bisa-bisanya orang tuanya membentuk Taehyung seperti ini. Darimana mereka belajar, dan apa resep khususnya.
Disela gadis itu menatap wajah Taehyung, dirinya berandai. Jika saja dia tidak memiliki hubungan antara ayah dan anak mungkin saja Jiyeon akan mengejar Kim Taehyung selayaknya gadis lain lakukan. Bahkan menahan gejolak ketampanan Taehyung membuat Jiyeon tidak dapat menahan dirinya.
Namun sayangnya itu tidak akan terjadi karena selamanya Jiyeon dan Taehyung akan selalu menjadi ayah dan anak, Itu tamparan yang amat menyesakkan bagi Jiyeon.
Wanita-wanita diluar sana mungkin iri dengan kedudukan Jiyeon yang menjadi satu-satunya wanita dekat dengan Taehyung. Tapi percayalah Jiyeon lebih Iri kepada mereka-mereka yang leluasa memikirkan segala cara untuk mendapatkan cinta pria Kim Ini.
Jiyeon tidak bisa membayangkan jika suatu saat nanti Taehyung mempunyai wanita yang Ia cintai yang akan menjadi istrinya dan otomatis menjadi Ibu tiri Jiyeon. Membayangkan nya saja sudah membuat Jantung Jiyeon nyeri serasa di hantam godam apalagi sudah terjadi, ia tidak tau sebesar apa kesakitan yang akan dirasakanya.
Entahlah, dua tahun belakangan Ini Jiyeon merasakan aneh terhadap dirinya. Pengaruh Taehyung sangat berpengaruh besar terhadap dirinya, berada didekat Taehyung seakan-akan memberikan sengatan mutlak pada jantungnya, jantungnya selalu berdebar tak karuan. Dan saat Taehyung menyentuhnya memunculkan gelenyer-gelenyer aneh dalam dirinya, yang Jiyeon tau baru pertama kali ia rasakan. Mungkin Jiyeon merasakan masa pubertas, tapi kenapa harus tertuju kepada Kim Taehyung.
Bahkan sekian banyak pria yang dikenal Jiyeon diluar sana tak ada satupun yang bisa membuat dia nyaman seperti ini kecuali dengan Taehyung tentunya.
Apa Jiyeon Jatuh hati kepada Taehyung, jatuh cinta misalnya?
Tapi Taehyung ayah angkatnya!
Disela dirinya termenung, Taehyung tiba-tiba mengecup pipi Jiyeon, membuat tanganya reflek meremas sendokanya seraya wajahnya merasakan panas atas kecupan itu.
"Ayo, kita pergi" Seru Taehyung
****
Setelah acara makan selesai, Taehyung dan Jiyeon berangkat. Taehyung lebih dulu mengantarkan Jiyeon kesekolahnya setelah itu baru menuju kantornya
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [I Love You]
FanficKarena terikat dalam hubungan ayah dan anak membuat Jiyeon tidak leluasa mencintai Kim Taehyung. [ Cerita ini tidak mengandung unsur dewasa lebih menfoskuskan kepada perkonflikan] ᵖᵘᵇˡⁱᵏᵃˢⁱ : 23/4/20 ᵃᵘᵗʰᵒʳ : 𝚃𝙹_veeiska Highest rank: # [1] : Ki...