Daddy [Chapter 5]

9.8K 625 67
                                    

[Daddy ɪ ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜ]
-
-
-
-
-
-
-
[Happy Reading]

Waktu sudah menunjukkan pukul enam sore waktu Korea Selatan, kedua insan tersebut nampak mengunjungi pantai disaat sore hari.

Seketika indra pendengaran mereka dimasuki oleh gelombang ombak yang menggebu menghempas Kedaratan. Taehyung segera memakirkan mobilnya di sejajaran hamparan pasir. Sedangkan Jiyeon, dia lebih dulu keluar dari mobil.

Gadis itu terperajat, Ia memekik kegirangan. Bisa bisanya Taehyung mengajak dirinya ketempat yang indah seperti ini. Gadis itu benar-benar lepas kendali dengan cepat ia menanggalkan sepatunya dan berlarian menuju tepian pantai guna untuk bermain air.

Tak lama Taehyung segera menyusul. Ia segera mengimbangi langkah nya dengan Jiyeon lantaran takut. Bagaimana Tidak, ombak yang terbilang cukup besar itu dengan seorang gadis yang berada dibawahnya, bisa saja Jiyeon yang diseret oleh ombak itu.

" Jangan terlalu jauh Ji. Bisa saja dirimu digulung oleh ombak itu" Tegur Taehyung.

" Tenang saja dad, itu hanya ombak bukan siraman dari neraka jadi itu tidak terlalu fatal. " Balas Jiyeon.

Taehyung berdecak kesal, " Jika mati tenggelam apa bisa disebut fatal?"

Jiyeon terkikik geli " Hanya bercanda, jangan emosi" Ucap Jiyeon.

Taehyung menghela, lelaki itu menarik Jiyeon menjauhi tepian pantai dan kembali kebelakang untuk menuju mobil. Taehyung mengajak Jiyeon untuk duduk diatas kap mobil. "Disini saja, disini tampak aman dan nyaman" Ujar Taehyung. Dan kali ini Jiyeon hanya memilih patuh.

Keempat iris mata mereka terfokus menatap pemandangan yang terpampang indah didepan mata, dimana matahari sebentar lagi akan tenggelam yang akan tergantikan dengan sang rembulan, sehingga memancarkan keindahan yang asri.

Sang penikmat senja berlomba-lomba untuk menyaksikanya. Begitupun Jiyeon yang termasuk salah satu diantara-nya.

Untuk beberapa saat kedepan yang mereka lakukan hanya terdiam, sembari mengagumi keindahan si senja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Untuk beberapa saat kedepan yang mereka lakukan hanya terdiam, sembari mengagumi keindahan si senja. Tetapi Jiyeon, gadis itu mendongak memanggil Taehyung membuat Iris mata Taehyung menoleh kebawah, kepalanya ia buat tertunduk membuat pandangan mereka bertubrukan dengan nafas yang bertemu.

Obsidian Jiyeon seakan-akan memancar keindahan dimata Taehyung, membuat pria itu sempat tertegun saat pantulan sinar sunset yang memantul mengenai mata sang jelita.

" Dad, Jika kau punya wanita lain. Apakah kau masih menyayangiku?" Tanya Jiyeon.

Pertanyaan ini tidak serius, sekedar memancing reaksi apa yang akan Taehyung tunjukan.

Taehyung tampak terdiam, Jiyeon pun melihat sirat kebingungan dimata Taehyung. Namun di detik berikutnya lelaki itu menarik sudut bibirnya. Tanganya pun beralih nengusap rambut kusut Jiyeon yang diterpa oleh angin, merapikanya lalu menyelipkan nya kebelakang daun telinga Jiyeon.

Daddy [I Love You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang