Daddy [Chapter 11].

7.9K 693 168
                                    

Daddy ilove u
-
-
-
-
Happy Reading

Setelah peristiwa tersebut, beberapa hari berjalan dengan tenang, Taehyung berhasil membujuk ibunya supaya Jiyeon tidak jadi dikirim ke luar negri, dengan alasan tidak mengganggu hubungan Taehyung dan Areum, dan Jiyeon memilih mengiyakan. Dan mencoba bersifat tenang dan membalikkan keadaan suatu saat nanti.

Sekarang gadis itu melangkah masuk kedalam rumah, dirinya habis pulang dari sekolahnya. Namun, tiba-tiba Jiyeon diselubungi rasa tak terduga yang teramat luar biasa, Pasalnya seantero didalam ruangan dibuat sedemikian rupa oleh Areum, itu membuat Jiyeon naik pitam.

Kesal? iya!

Marah? Apalagi.

Bahkan pelayan dibuat tak berkutit dengan itu, yang mereka lakukan hanya terdiam seperti orang bodoh. Melihat Areum semena-mena didalam rumah gadis itu mendekat kearah objek yang ditandai, Jiyeon menatap Areum dengan bengis.

"Apalagi ini?" tanya Jiyeon dengan muka datar.

Melepas dari aktifitasnya sejenak, Areum melirik kearah Jiyeon.

"Oh kau, sudah pulang ternyata" ucapnya lalu melanjutkanya lagi seakan tidak peduli.

Nampaknya Areum tak terlalu peduli dengan kehadiran Jiyeon, terlihat sekali saat dia mengedikkan bahunya acuh.

Terdiam gamang, Jiyeon menggepalkan tanganya sembari matanya yang tertuju mengamati yang dilakukan Areum. Namun berhasil molotot tatkala melihat barang-baranya dikeluarkan paksa dari kamarnya.

" Mau dibawa kemana barangku? apa yang kau lakukan dengan kamarku!" Teriak Jiyeon tersulut emosi.

" Karna kamarmu bersebelahan dengan Taehyung, mulai sekarang aku yang akan tidur dikamarmu" Ucap Areum dengan sombong. Ingin rasanya Jiyeon menjambak rambut Areum tapi ia tahan karena tidak mau ada keributan.

Mata Jiyeon tertuju kepada barang-baranya yang berhasil dipindahkan ke kamar lain, yang jauh dengan kamar Taehyung. Ia mengepalkan tangannya kuat dan sekuat tenaga menahan untuk tidak menghantam wajah Areum.

" Hei, kenapa wajahmu seperti keberatan?" Tanya Areum, sengaja memancing Jiyeon.

" Jelas aku keberatan, itu posisi ku" Balas Jiyeon datar.

" Tapi aku ingin mengubahnya, bagaimana, ya?" ucap Areum dengan nada santai meletakkan tanganya di dagunya seperti menopang, yang jelas sekali mengejek Jiyeon. "Mau tau alasanku?" tanya Areum lagi, namun Jiyeon hanya terdiam akan tetapi dari pancaran matanya menunggu Areum mengatakanya.

" Well, aku disini mencoba bertanya─ apa haknya kau ada disini?" Ucap Areum

" Apa maksudmu?!" Balas Jiyeon keberatan.

" Kau berada disini hanya karena sepercik rasa kasihan dari Taehyung torehkan pada dirimu──kau itu tak lebih dari seorang pendatang, maka jangan menganggap dirimu itu mempunyai posisi disini. Dan lagi─ apa yang aku lakukan barusan memang benar, mengusir seorang pendatang asing!" Ucap Areum.

Mendengar itu Jiyeon naik pitam, wajahnya pun memerah dengan luapan amarah yang kentara. Ucapan itu membuat kupingnya menjadi panas.

Daddy [I Love You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang